‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 7, Lee Cho Hee Akting Ciuman Bareng Lee Jong Suk

lee-jong-suk-berurai-air-mata-dalam-love-is-davichi
Lee Jong Suk

Hariannusantara.comBertemu dengan seorang aktor bukan menjadi impiam Min Soo Jin (diperankan oleh Lee Cho Hee). Namun, Min Soo Jin terpilih sebagai model artis yang tengah melakukan syuting di tempat kerjanya.

Tidak disangkan, aktor yang bertemu dengan Min Soo Jin adalah Lee Jong Suk. Semenjak pandangan pertama, Min Soo Jin yakin jika Lee Jong Suk adalah pria tampan keenam yang akan memberikan ciuman pertama kepadanya.

Min Soo Jin hendak didapuk menjadi model akting bersama Lee Jong Suk. Sayangnya Min Soo Jin terlalu gugup sehingga ia membuat beberapa kali kesalahan yang sama hingga membuat sang produser kesal.

Melihat sang produser kesal, Lee Jong Suk meminta waktu istirahat sejenak untuk berbicara berdua dengan Min Soo Jin. Min Soo Jin tidak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan ciuman Lee Jong Suk, namun Min Soo Jin tak kuasa karena Lee Jong Suk adalah seorang aktor terkenal.

Kembali mengambil gambar, Min Soo Jin melakukan semua adegan dengan Lee Jong Suk dengan baik. Sang sutradara menambahkan adegan dalam proses syuting, yaitu adegan ciuman. Adegan ini yang akahirnya membuat Min Soo Jin dan Lee Jong Suk akan berciuman.

Loading...

Sayangnya, ciuman itu tidak kunjung terjadi. Enam kartu dari enam wajah selebriti tampan sudah terbuka dan satupun tidak ada yang memberikan ciuman pertama kepada Min Soo Jin. Saat merasa sedih karena tidak kunjung menemukan pria yang akan memberikan ciuman pertama kepadanya, malaikat cantik datang dan meminta Min Soo Jin memilih satu selebiriti dan enam pria yang sudah ia temui.

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 7: