Chen EXO Disebut Berhati Malaikat Oleh Para Fans Karena Rajin Berikan Donasi

Chen-EXO-Disebut-Berhati-Malaikat-Oleh-Para-Fans-Karena-Rajin-Berikan-Donasi
chen-exo-ketahuan-foto-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-kecewa
Chen EXO

Hariannusantara.com  – Kalangan selebritis Korea Selatan memang sering memberikan donasi atau bantuan kepada beberapa lembaga sosial baik do Korea Selatan maupun negara lain. Sebut saja Song Hye Kyo, Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Park He Jin hingga Park Sin Hye.

Setelah kalangan aktor dan aktris yang rajin memberikan donasi, salah satu member idol group Korea Selatan yang memiliki banyak fans, Chen EXO juga baru saja memberikan sebagian penghasilannya untuk didonasikan untuk proyek bisnis yang memberikan bantuan kepada anak muda Korea Selatan yang  tertarik di bidang wirausaha.

Donasi yang diberikan oleh Chen EXO diungkapkan oleh Siheung Woman Resources Development Center saat memulai project “Youth Mates Enterpreneurship”. Lembaga tersebut disebutkan akan melakukan kerjasama dengan Community Chest of Korea untuk memberikan bantuan pada para pemuda yang berusia 18 hingga 39 tahun yang tertarik membuka bisnis mereka sendiri.

Donasi yang diberikan oleh Chen disebut sebut sebagai awal dari project “Youth Mates Enterpreneurship”. Lebih lanjut sumber dari “Youth Meets Enterpreneurship”  juga menyebut bahwa kabar donasi yang diberikan oleh Chen adalah benar adanya meski bukan Chen secara langsung yang menyerahkan donasi tersebut.

“Memang benar bahwa terdapat donasi atas nama Chen. Ibunya yang mengirimkan donasi tersebut dan berkata, ‘Kami harap ini akan berguna untuk membantu anak muda di Korea.” Ungkap sumber tersebut.

Loading...

Chen sendiri dikabarkan bukan baru pertama kali melakukan donasi pada sebuah lembaga yang membutuhkan. Sebelumnya pada bulan Maret 2016, main vocal EXO tersebut diketahui telah memberikan donasinya pada Siheung Multicultural Family Support Center. Selain itu pada bulan Oktober tahun 2016 silam Chen EXO juga disebut telah mendonasikan penghasilannya sebesar 20 juta won pada Siheung 1% Welfare Foundation.

Atas donasi yang telah diberikan selama ini banyak fans yang menyebut Chen bukan hanya tampan dan memiliki suara emas namun juga berhati malaikat.

Baca Juga

Chen EXO Sebut Baekhyun Lakukan Hal Seksual Saat Fan Meeting EXO CBX

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

Chen EXO Berikan Jawaban Lucu Saat Diminta Pilih Baekhyun Atau Xiumin