Yoona SNSD Tampil Cantik Di Samping Hyun Bin, Netizen Justru Salah Fokus Pada Kang Sora

Yoona-SNSD-Tampil-Cantik-Di-Samping-Hyun-Bin,-Netizen-Justru-Salah-Fokus-Pada-Kang-Sora
Yoona-SNSD-Tampil-Cantik-Di-Samping-Hyun-Bin,-Netizen-Justru-Salah-Fokus-Pada-Kang-Sora
Yoona SNSD

Hariannusantara.comYoona SNSD yang baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul “Cooperation”, pada Sabtu lalu telah menggelar acara premiere dengan mengundang sejumlah selebritis seperti Leeteuk Super Junior, Sunny SNSD, dan Suho EXO. Setelah melakukan gala premiere, penyanyi cantik ini langsung disibukkan dengan kegiatan promosi “Cooperation” bersama dengan para pemain, sebut saja Hyun Bin hingga Yoo Hae Jin.

Telah bekerjasama dalam waktu yang cukup lama, member Girls Generation ini memamerkan kedekatannya dengan para lawan mainnya tersebut. Yoona terlihat mengunggah selfie seru bersama dengan Hyun Bin, Yoo Hae Jin serta Kom Joo Hyuk.

Yoona terlihat sangat cantik seperti biasnaya terlihat duduk diposisi paling depan bersebelahan dengan Hyun Bin. Meski seluruh pemain terlihat tersenyum lebar, nampaknya Yoona dan kekasih Kang Sora tersebut kompak untuk tersenyum tipis. Meski demikian, Hyun Bin tetap nampak tampan dan mempesona.

Tak pelak netizen yang mengetahui foto yang diunggah oleh mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut menjadi salah fokus pada ketampanan Hyun Bin dan keberuntungan Kang Sora. Banyak yang memberikan komentar yang berisi pujian pada Hyun Bin. Selain itu banyak pula yang mengaku iri dengan kanG Sora yang saat ini telah resmi menajdi kekasihnya.

Loading...

Hyun Bin ganteng banget,” komentar salah satu netizen

Kang Sora beruntung sekali punya pacar setampan Hyun Bin,” tambah netizen lain

Yoona cantik banget, tapi entah kenapa aku malah terpesona wajah ganteng Hyun Bin di foto ini,” komentar netizen lain

Film yang berjudul “Cooperation” tersebut mengisahkan mengenai kerja sama Korea Utara dan Korea Selatan dalam meringkus kasus kriminal dan akan ditayangkan pada 18 Januari mendatang.

Baca Juga

Yoona SNSD Main Film Baru, Sunny SNSD, Leeteuk Super Junior dan Suho EXO Beri Dukungan

Yoona SNSD Kembali Pancarkan Kecantikan Alaminya Saat Menjadi Model Iklan

Yoona SNSD Mampu Kalahkan Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo