LG G6 Smartphone Terbaru Yang Mengusung Fitur Tahan Air

LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air

LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air

Hariannusantara.com – Sepanjang tahun 2017 ini sepertinya berbagai vendor smartphone banyak yang merilis smartphone dengan fitur tahan air sebagai daya tarik bagi para konsumen. Sebut saja jajaran Sasmung Galaxy A Series yang juga memiliki fitur serupa dan berhasil masuk pasar smartphone tanah air. Sepertinya hal ini bakal menjadi trend baru di ranah pasar smartphone sebab rekan senegara Samsung, LG rupanya juga turut meluncurkan smartphone dengan fitur tahan air yaitu LG G6.

Tak mengusung konsep modular seperti LG G5, namun LG G6 ini sudah dibekali dengan sertifikat IP68 yang memungkinkan tahan terhadap air bahkan hingga kedalaman 1 meter. Kehadiran LG G6 tentunya menambah suasana persaingan semakin ketat di kelas smartphone dengan fitur serupa. Tak hanya menggunakan fitur tahan air, namun LG G6 juga telah dilengkapi dengan spesifikasi yang tak kalah canggih.

Sebagai salah satu flagship besutan LG smartphone ini sudah dilengkapi dengan penggunaan chiset Snapdragon 821 besutan Qualcomm. Sementara untuk layar LG G6 dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch beresolusi 2880 x 1440 pixels dengan rasio 18:9. Smartphone dengan desain bezel less ini juga telah didukung dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal 32GB dengan sistem pengolah grafis dari Adreno 503.

Sebagai salah satu smartphone dengan fitur tahan air LG G6 juga telah mengantongi IP68 sebagai jaminan. Pada bagian fotografi LG G6 telah menggunakan dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13MP dan kamera selfie sebesar 5MP. Dengan dukungan baterai berkapasitas 3300 mAh membuat LG G6 ini diprediksi mampu bersaing dengan smartphone dari vendor-vendor yang berkemampuan gahar.

Loading...