Ancol Bakal Hadirkan Sea World Terbesar Di Dunia

Ancol-Bakal-Hadirkan-Sea-World-Terbesar-Di-Dunia
Ancol-Bakal-Hadirkan-Sea-World-Terbesar-Di-Dunia
Sea World Ancol

Hariannusantara.com Salah saru wahana bermain terbesar di Indonesia adalah Taman Impian Jaya Ancol yang berada di kawasan Jakarta. Sebagai wahana bermain terbesar saat ini, kabarnya pihak pengelola PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk bakal menghadirkan suatu wahana permainan baru. Wahana permainan yang akan dibangun ini merupakan Sea World yang akan menjadi tempat wahana laut buatan terbesar di dunia.

Kabarnya pembangunan Sea World terbesar di dunia ini akan dimulai pada 2 tahun mendatang. Rika Lestari selaku Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk saat ini tengah melakukan studi banding dengan Sea World yang ada di Jepang, Amerika Serikat, dan China. Jika memang benar wahana ini akan menjadi yang terbesar di dunia, maka akan mengalahkan Sea World terbesar saat ini yang berada di China dengan panjang panel 42 meter x 8,3 meter.

“Kami masih studi banding. Investasi bisa di atas Rp 200 milliar. Sebagai negara maritim, Indonesia harus bisa memiliki Sea World yang bisa dibanggakan pada tamu-tamu internasional,” jelas Rika, Sabtu (27/5/2017).

Saat ini PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, mengelola kawasan wisata rekreasi Ancol Taman Impian dan properti. Kawasan wisata ini terbilang sangat megah dengan luas sekitar 552 hektar dengan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah letaknya yang berada persis di pantai Jakarta serta didukung dengan kemudahan akses melalui jalan tol dan berbagai transportasi umum seperti Transjakarta dan kereta api Commuterline.