ForesThree, Cafe Baru Dengan Suasana Hutan Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Ke Bogor!

ForesThree,-Cafe-Baru-Dengan-Suasana-Hutan-Yang-Wajib-Dikunjungi-Saat-Berwisata-Ke-Bogor!.
ForesThree,-Cafe-Baru-Dengan-Suasana-Hutan-Yang-Wajib-Dikunjungi-Saat-Berwisata-Ke-Bogor!.
sumber gambar: Womanation

Hariannusantara.comMenghabiskan waktu bersama dengan sahabat ataupun keluarga tak melulu harus berlibur ke luar kota. Tetapi dengan menikmati wisata kuliner yang ada di kota sendiri juga menjadi alternatif bagi yang ingin berwisata dengan keluarga ataupun sahabat. Dan salah satu wisata kuliner yang memberikan nuansa tersendiri bagi para pengunjungnya berada di Kota Bogor.

Tempat kuliner ini bernama ForesThree dimana menyuguhkan suasana yang segar dan menu yang sehat sehingga sangat aman bagi wisatawan dan keluarga. Jawa Barat memang seringkali menjadi destinasi wisata favorit bagi sebagian kalangan untuk menghabiskan masa liburan mereka, maka tak heran jika usaha seperti cafe ini marak menjamur di kota yang satu ini. Namun di ForesThree ini wisatawan akan benar-benar mendapatkan nuansa yang berbeda dimana bisa merasakan sensasi makan di tengah hutan.

Kota hujan ini identik dengan wisata alamnya yang hijau, sehingga ForesThree menjadi wisata kuliner yang sempurna untuk menutup liburan di Kota Bogor. Di tengah cafe yang satu ini terdapat pohon buatan yang besar, meskipun tidak asli namun hijaunya mampu membuat interior cafe ini terlihat hidup. Belum lagi dengan desain sofa yang dibalut dengan rumput sintetis membuat wisatawan merasa menikmati makan sembari piknik tipis-tipis.

Selain memang karena desainnya yang unik, cafe yang satu ini juga menyuguhkan menu makanan yang sehat dan berasal dari petani lokal. Makanan utama disini menggunakan bahan utama buah-buahan segar terbaik yang didapatkan dari petani yang berada di sekitar Kota Bogor. Cafe ini juga membantu menyegarkan poemberdayaan dan pengembangan produk hasil tanam dalam negeri.