Lanskap Keindahan Pulau Ini Bikin Anda Makin Cinta Dengan Wisata Indonesia

Lanskap-Keindahan-Pulau-Ini-Bikin-Anda-Makin-Cinta-Dengan-Wisata-Indonesia-Museum-Rudana-Ubud
Lanskap-Keindahan-Pulau-Ini-Bikin-Anda-Makin-Cinta-Dengan-Wisata-Indonesia-Museum-Rudana-Ubud
Museum Rudana, Ubud (sember gambar: Outing Nusantara)

Hariannusantara.com Keindahan dan pesona budaya di Pulau Bali sudah terkenal hingga di kalangan wisatawan Indonesia bahkan hingga wisatawan Manca Negera. Berbagai kawasan wisata di pulau ini memiliki keunikan tersendiri. Selain terkenal karena keindahan jajaran pantai yang ada, Bali kini juga memiliki berbagai kawasan wisata baru seperti wisata alam dan wisata budaya yang masih kental.

Bali sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur untuk menjernihkan pikiran setelah suntuk dengan masalah pekerjaan. Bahkan keindahan dan pesona wisata Bali ini tak kalah kerennya dari wisata yang tersebar di kawasan Eropa. Dengan berkunjung ke Bali bisa dipastikan Anda bakal lebih mencintai keindahan wisata lokal dibanding dengan wisata ke luar Negeri. Berikut merupakan pesona keren yang bisa ditemui di Pulau Dewata, Bali.

Kawasan Ubud

Di daerah Ubud terkenal dengan keindahan wisata alamnya, letaknya yang cukup jauh dari hingar bingar Kota Bali serta berada di daerah daratan tinggi membuat Anda akan merasakan sensasi berbeda di kawasan ini. Ditambah dengan keindahan pesona hamparan sawah yang siap memanjakan mata Anda.

Taman Bunga Munduk

Loading...

Kawasan ini memang tergolong baru di Bali, namun saat ini kawasan taman bunga Munduk ini sudah menjadi destinasi wisata hits di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Dengan panorama keindahan bunga-bunga tentunya akan menghasilkan kenangan yang luar biasa di kamera Anda.

Keindahan wisata di berbagai daerah di Indonesia sebenarnya masih sangat layak untuk dijadikan kawasan tempat wisata pribadi dan keluarga, jadi masih mau wisata ke luar Negeri?