Penasaran Dengan Smartphone Baru yang Segera Rilis, Cek Disini!

Motorola-Moto-E4-Plus-Bakal-Dibekali-Dengan-Baterai-Berkapasitas-5000-mAh

Motorola-Moto-E4-Plus-Bakal-Dibekali-Dengan-Baterai-Berkapasitas-5000-mAh

Hariannusantara.comPasar ponsel Tanah Air sepertinya tidak akan pernah sepi dari kedatangan smartphone terbaru. Pekan ini setidaknya ada tiga smartphone terbaru yang beredar di pasaran di antaranya, Moto E4, Oppo F3 Red Edition, serta Asus Zenfone 4 Max Pro. Lantas, apa saja yang ditawarkan ketiga smartphone baru tersebut? Berikut ulasannya:

  1. Moto E4

Moto E4 memiliki desain bodi logam dengan layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel, dengan desain kaca melengkung 2.5D di bagian depannya. Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan clock speed 1.4 GHz. Dilengkapi dengan 2GB RAM dan penyimpanan memori internal 16GB yang bisa diupgrade via slot microSD. Moto E4 dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2.800 mAh dengan dukungan fitur Quick Charge. Moto E4 juga membawa spesifikasi kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP.

  1. Oppo F3 Red Edition

Versi terbaru Oppo memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Perbedaan mendasar ada warna cover merah merona yang dihiasi akses garis antena plus logo berwarna emas. Perbedaan lainnya ada pada tema dan interface perangkat. F3 Red Edition juga telah membawa ColorOS versi paling baru.

  1. Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan balutan body metal dengan panel layar berukuran 5.5 inci beresolusi layar full HD. Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 octa-core 1.4GHz dan prosesor grafis Adreno 505, RAM sebesar 3GB, memori internal 32GB dan slot kartu microSD 256GB. Didukung kombinasi dual-kamera dibagian belakang dengan resolusi 16MP dan 5MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP serta mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Loading...