Rekomendasi Smartphone Untuk Anda Pecinta Fotografi Ala Mantan Bos Google

Spesifikasi iphone 7

Spesifikasi iphone 7

Hariannusantara.comSeorang pemimpin dari sebuah perusahaan akan memiliki kebanggaan besar untuk menggunakan produk andalan dari perusahaannya sendiri. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Vic Gundrotta. Mantan Vice President Google itu mengatakan bahwa ia tidak akan membeli ponsel berbasis OS Android dan lebih merekomendasikan iPhone 7, terutama untuk kebutuhan fotografi.

Orang yang selalu dikaitkan dengan Google+ dan divisi mobile di Google selama bertahun-tahun ini menyatakan bahwa smartphone Android tidak sebaik yang dikira, jika dibandingkan dengan iPhone 7. Menurutnya alasan mengapa demikian, karena smartphone berbasis OS Android belum memiliki kamera yang hebat, sementara fitur kamera yang keren sudah dimiliki oleh iPhone 7. OS Android adalah sistem operasi yang berbasis source, dimana sistem operasi ini harus netral ke semua pihak.

Konsep memang terdengar sangat bagus. Sebagai contoh Samsung memiliki pilhan setting kamera yang kompleks dan agak membingungkan, karena di dalamnya ada kamera bawaan Samsung, Android kamera, Samsung Galeri atau Google Photo. Ia mengharapkan agar Google menerapkan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan lain seperti Samsung, LG, dan HTC melalui API yang sesuai, dan diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan ini. Aspek lain yang ditunjukkan mantan VP Google adalah teknologi komputasi fotografi.

Apple mengembangkan teknologi ini lebih jauh karena tidak memiliki semua batasan ini dan semua inovasi yang dibuatnya dapat dengan mudah disertakan ke dalam iPhone dengan pembaruan perangkat lunak sederhana. Apple tidak memiliki semua kendala ini, lebih mudah atau ‘potong kompas’. Inti dari ucapan Vic Gundotra adalah jika Anda menggemari fitur fotografi, Anda harus memiliki iPhone dan bukan memilih smartphone berbasis OS Android.

Loading...