Sharp Aquos S2 Segera Rilis Di Indonesia

Sharp-Aquos-S2-Segera-Rilis-di-Indonesia

Sharp-Aquos-S2-Segera-Rilis-di-Indonesia

Hariannusantara.com Sharp merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dalam meluncurkan berbagai produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga. Namun beberapa tahun belakangan ini, pihak Sharp juga turut meramaikan pasar mobile dengan meluncurkan berbagai smartphone yang berkualitas. Sebut saja seperti Sharp Z2 dan Sharp M1 yang edar di Ttanah Air pada Juni silam, dan Sharp R1 yang mulai dijual di Lazada pekan ini.

Lebih dari itu, kali ini vendor asal Jepang ini kabarnya akan segera meluncurkan smartphone unggulannya ke pasar Indonesia. Perangkat tersebut adalah Sharp Aquos S2 yang hadir dengan spesifikasi sangat tangguh. Kehadiran smartphone ini di Tanah Air sendiri ditegaskan oleh Johnny Lin selaku President Director Sharp Mobile Indonesia.

“Setelah diakuisisi Foxconn, Sharp sangat fokus dalam penyebaran smartphone di wilayah Asia Tenggara. Indonesia tentu menjadi market penting bagi divisi mobile Sharp. Bukan hanya seri menengah (Sharp R1), kami juga akan meluncurkan smartphone premium Sharp Aquos S2 di sini,” kata Johnny Lin, seperti dilansir dari Selular.ID belum lama ini.

Sebelumnya Sharp Aquos S2 telah memperkenalkan di Beijing Agustus silam. Smartphone hadir dengan bezel sangat ramping di semua sisi kecuali bagian bawah. Tombol home yang sekaligus pemindai sidik jari tertanam di bezel bagian bawah. Dari sisi perangkat keras, Sharp Aquos S2 hadir dalam dua konfigurasi. Yang pertama memanfaatkan Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan dihargai sekitar 5 jutaan. Yang kedua menggunakan Snapdragon 660, RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB dan dibanderol seharga 7 jutaan.

Loading...