Mantap! Asus Luncurkan Smartphone Selfie Terbaiknya Ke Indonesia

Mantap!-Asus-Luncurkan-Smartphone-Selfie-Terbaiknya-Ke-Indonesia-Asus-Zenfone-4-Selfie

Mantap!-Asus-Luncurkan-Smartphone-Selfie-Terbaiknya-Ke-Indonesia-Asus-Zenfone-4-Selfie

Hariannusantara.comTren smartphone selfie saat ini tengah menjadi salah satu hal yang dimanfaatkan oleh para vendor smartphone untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka. Asus tampaknya juga memanfaatkan demam selfie ini untuk merilis perangkat terbarunya yang hadir dengan nama Asus Zenfone 4 Selfie.

Perangkat ini akan segera tersedia di pasar smartphone Indonesia, terbukti dengan munculnya perangkat ini di situs TKDN. Zenfone 4 Selfie ini muncul di situs TKDN dengan nomor model ASUS_X00LD disertifikasi Ditjen Postel. PT Erajaya Swasembada selaku ditributor resmi sendiri belum bisa memastikan berapa harga yang akan dibanderol untuk Asus Zenfone 4 Selfie ini. Sedangkan mengenai harganya di Eropa ponsel ini dibanderol 300 Euro atau setara Rp 4,7 juta.

Namun untuk pasar Indonesia sepertinya harga akan mengalami sedikit perbedaan. Yang pasti perangkat ini akan menghadirkan pengalaman selfie yang berbeda dan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Berikut adalah spesifikasi dari Asus Zenfone 4 Selfie:

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie
Layar 5.5 inch
Resolusi HD (1280 x 720 pixels)
Prosessor Qualcomm Snapdragon 430
Memori RAM 4GB, ROM 64GB
Kamera Depan Dual Kamera 20MP dan 8MP
Kamera Belakang 16MP
Baterai Non-Removable 3000 mAh
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat

Hadir dengan desain yang begitu atraktif yang tentu saja smartphone ini cocok buat semua kalangan baik anak muda sampai yang memiliki mobilitas tinggi.

Loading...