Harian Nusantara

Kenali Rentetan microSD SanDisk 10 Di Indonesia

Informasi 797 View

Kenali-Rentetan-microSD-SanDisk-10-Di-Indonesia

Hariannusantara.comUntuk menambah media penyimpanan pada ponsel Android, bisanya para pengguna menambahkan microSD. Namun untuk kenayaman transfer data dan penggunaan smartphone, sebaiknya para pengguna Android menggunakan microSD dengan kecepatan Class 10 yang bisa dibilang sangat cepat dengan kemampuan transter minimum sebesar 10 MBps (Megabyte per second) atau sertara dengan 80 Mbps (Megabit per second).

Salah satu vendor yang memiliki produk microSD dengan kecepatan Class 10 dengan daya tahan yang bagus adalah SanDisk. Selain itu, vendor ini juga memiliki berbagai macam jenis microSD yang memiliki Class 10. SanDisk Ultra Class 10 merupakan versi standar dari sanDisk yang memungkinkan untuk melakukan transfer data data hingga kecepatan 80 MBps hingga 95 MBps yang memungkinkan 1.200 foto dapat ditrasnfer hanya dalam waktu 1 menit saja. Dengan dukungan kemampuan microSDHC dan microSDXC memungkinkan SanDisk Ultra memiliki kapasitas penyimpanan mulai dari 8 GB hingga 256 GB.

Berikutnya ada SanDisk Extreme Class 10 yang merupakan microSD yang sengaja diciptakan untuk merekam, menyimpan, maupun mentrasfer video dengan resolusi 4K UHD dan Full HD. Sementara itu, kecepatan transfer datanya pun mencapai 90 MBps sehingga sangat cepat. Kapasitas yang dapat disimpan oleh SanDisk Extreme Class 10 mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Terakhir adalah SanDisk Extreme Pro Class 10, bisa dibilang microSD ini lebih cepat dan bertenaga dibandingkan SanDisk Extreme versi standar. Kecepatan transfer maksimal yang mampu dimilikinya mencapai 275 Mbps sehingga super cepat dalam melakukan transfer data. Sandisk Extreme Pro ini sendiri dapat mendukung drone, kamera berperforma tinggi, action camera, smartphone, dan tablet. Dukungan perekaman, penyimpanan, dan transfer data 4K UHD dan Full HD terasa sangat halus dan cepat.

Loading...
Copyright 2016 - 2018