Mirip Samsung Galaxy S9, Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dibanderol Jauh Lebih Murah?

Mirip-Samsung-Galaxy-S9,-Xiaomi-Redmi-Note-5-Bakal-Dibanderol-Jauh-Lebih-Murah

Mirip-Samsung-Galaxy-S9,-Xiaomi-Redmi-Note-5-Bakal-Dibanderol-Jauh-Lebih-Murah

Hariannusantara.comDi tengah ramainya persaingan pasar smartphone, tampaknya justru banyak vendor yang justru makin berinovasi dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Xiaomi, dimana vendor asal Tiongkok yang satu ini kabarnya tengah menyiapkan kejutan bagi para Mifans. Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Redmi Note 5.

Smartphone ini disebut bakal mempunyai bezel sangat tipis persis seperti produk dari Samsung dengan Galaxy S8 dan Galaxy S9. Dilansir dari laman Gizmochina, Minggu (4/2/2018), bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5 kembali beredar. Gambar purwarupa dari Xiaomi Redmi Note 5 terlihat sangat cantik. Mirip sekali dengan smartphone flagship besutan Samsung dari keluarga Galaxy S series terbaru.

Bocoran gambar yang beredar tersebut memperlihatkan bezel di bagian atas dan bawah yang sangat tipis. Bila dilihat sekilas tampilan dari konsep Xiaomi Redmi Note 5 bukan hanya menyerupai Galaxy S8 dan Galaxy S9 saja, namun juga mirip dengan smartphone flagship besutan LG dengan LG V30 Plus-nya. Xiaomi Redmi Note 5 dikabarkan akan memiliki bodi dengan sentuhan aluminium.

Baca juga:
– Siapkan Tabungan! Xiaomi Redmi Note 5A Prime Siap Rilis Di Indonesia
– Smartphone Terbaru: Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan Depan

Loading...

Layarnya 5,99 inci LCD IPS dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2160 px). Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 636 (upgrade dari Snapdragon 625 yang mendukung Redmi Note 4), dan RAM sebesar 3 atau 4 GB. Smartphone dengan desain kelas premium tersebut memiliki baterai berukuran besar, yakni 4.100 mAh. Hadir dengan pilihan warna abu-abu, hitam, dan biru, tentunya Redmi Note 5 ini dibanderol jauh lebih murah dari Galaxy S9 karena hanya akan dihargai seharga Rp 3,2 jutaan saja. Minat?