Harian Nusantara

Asus Zenfone 3 ZE520KL Smartphone 4G Dengan RAM 4 GB Dibanderol Makin Murah

Bisnis & Keuangan 5.8K View

Asus Zenfone 3

Hariannusantara.com – Asus merupakan salah satu vendor smartphone yang mampu meluncurkan smartphone yang menarik minat konsumen. Hal ini dibuktikan dengan seri Zenfone besutannya dimana memang banyak diminati oleh konsumen di pasaran. Salah satunya adalah Asus Zenfone 3 ZE520KL, perangkat ini merupakan salah satu primadona dari Asus yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Pada bagian hardware yang diusungnya, Asus Zenfoe 3 ZE520KL ini sendiri hadir dengan bekal kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4 GB. Kabar bahagianya adalah, smartphone ini tengah mengalami penurunan harga dimana pada awal kemunculannya dibanderol seharga Rp 4,5 juta kini bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp 2,5 juta saja. Dengan harga tersebut tentu saja Anda sudah akan mendapatkan kinerja perangkat yang maksimal.

Mengingat ASUS Zenfone 3 ZE520KL telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GH yang dikombinasikan dengan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan bekal tenaga ini sendiri bisa diprediksi jika smartphone ini menjadi saingan terberat dari Xiaomi Redmi Bote 4. Asus Zenfone 3 ZE520KL juga mempunyai layar 5,2 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Soal urusan fotografi, Zenfone 3 ZE520KL memiliki kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, laser autofocus, 4-axis OIS, dan dual-tone LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus. Sensor fingerprint juga telah hadir pada bagian belakang smartphone ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018