Xiaomi Mi 5s Plus Smartphone Kelas High-End Dengan RAM 6 GB Dan Dual Kamera

Xiaomi-Mi-5s-Plus-Smartphone-Kelas-High-End-Dengan-RAM-6 -GB-Dan-Dual-Kamera

Xiaomi-Mi-5s-Plus-Smartphone-Kelas-High-End-Dengan-RAM-6 -GB-Dan-Dual-Kamera

Hariannusantara.com – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang saat ini namanya memang tengah naik daun di Tanah Air. Bahkan beberapa seri smartphone besutannya sendiri mampu menjadi primadona di kelasnya. Salah satunya adalah Xiaomi Mi 5s Plus, meskipun sudah meluncur cukup lama, namun Mi 5s Plus ini masih menjadi salah satu smartphone di kelas high-end terbaik dari Xiaomi.

Meski diluncurkan sudah cukup lama, namun untuk urusan performa Mi 5s Plus ini tentu saja memiliki kinerja yang sungguh luar biasa. Mi 5s Plus dibekali dengan chipset Snapdragon 821 yang merupakan chipset terbaru dan tercepat besutan Qualcomm. Disokong pula oleh RAM 6 GB, tak heran ponsel ini memiliki kinerja yang efisien serta hemat daya. Fitur unggulan yang dibenamkan Xiaomi lainnya terdapat pada sektor fotografi, menggunakan kamera ganda dengan kekuatan sensor dual sebesar 13 MP yang mampu menangkap gambar warna maupun monokrom dengan kualitas terbaik.

Sedangkan pada kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Walaupun tergolong kecil namun kamera ini dapat memberikan hasil foto yang maksimal. Disokong oleh baterai berkapasitas 3.800 mAh, ponsel yang berjalan diatas OS Android 7.0 Nougat dengan layar 5,7 inci ini memiliki resolusi mencapai Full HD.

Baca juga:
– Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition Turun Harga Sampai 1,5 Jutaan, Mau?
– Mirip Samsung Galaxy S9, Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Dibanderol Jauh Lebih Murah?

Loading...

Mengusung spesifikasi yang cukup handal, harga dari Xiaomi Mi 5s Plus ini sendiri terbilang masih cukup mahal. Pasalnya smartphone ini dibanderol seharga Rp 4,1 jutaan di pasaran saat ini. Namun tentu saja harga yang dibanderol ini sesuai dengan performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 5s Plus ini.