Harian Nusantara

Asus Zenfone 4 Max Pro Jadi Smartphone Dengan Kamera Terbaik Di Kelasnya, Xiaomi Kalah!

Informasi 3.7K View

Asus-Zenfone-4-Max-Pro-Jadi-Smartphone-Dengan-Kamera-Terbaik-Di-Kelasnya,-Xiaomi-Kalah!

Asus Zenfone 4 Max Pro

Hariannusantara.com – Asus saat ini memang juga terlihat sangat fokus dalam menggarap smartphone besutannya. Bahkan vendor asal Taiwan ini juga sudah dikenal dengan seri smartphone Zenfone miliknya yang digemari banyak kalangan di pasaran. Salah satu spesifikasi yang paling menarik dari ponsel besutan Asus ini adalah baterai yang berkapasitas besar 5.000 mAh adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

Tak hanya itu saja, smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang sangat mumpuni dengan adanya dual kamera utama yang masing masing beresolusi 16 MP + 5 MP lengkap ditambah autofocus dan LED Flash. Tidak lupa juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP + LED Flash untuk hasil foto selfie lebih bagus ditempat yang minim cahaya, berbeda dengan pesaing beratnya Xiaomi Mi A1 yang hanya mempunyai kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP tanpa LED Flash.

Namun di sektor performa, nampaknya Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL kalah telak dengan pesaingnya beratnya, yaitu Xiaomi Mi A1. Sebab ponsel Asus Zenfone 4 Max Pro hanya dibekali dengan Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505, sedangkan Mi A1 sudah mengusung CPU Snapdragon 625 ditopang dengan GPU Adreno 506. Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (10/2/2018), Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan dukungan layar IPS LCD Capacitive 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android 7.0 Nougat dengan tatapan antarmuka khas vendor yakni Asus ZenUI 4.0. Tak ketinggalan Zenfone 4 Max Pro ini juga telah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE dan lengkap dengan sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyroscope, Proximity, serta Compass. Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri dibanderol seharga Rp 2,7 juta.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018