Harian Nusantara

Bikin Ngiler! Hadir Di Kelas Mid-Range, Asus Zenfone 4 Selfie Pro Bawa Kamera Selfie Ganda

Informasi 1.1K View

Bikin-Ngiler!-Hadir-Di-Kelas-Mid-Range,-Asus-Zenfone-4-Selfie-Pro-Bawa-Kamera-Selfie-Ganda

Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Harianusantara.comSukses meluncurkan smartphone selfie yang banyak diminati konsumen, kini Asus kembali meluncurkan smartphone selfie andalannya. Kabarnya Asus meluncurkan smartphone ini untuk hadir di kelas mid-range. Perangkat terbaru dari Asus ini hadir dengan mengusung nama Zenfone 4 Selfie Pro dimana akan menjadi pesaing yang cukup tangguh dari Vivo V7 Plus dan Oppo F5.

Seperti yang dilansir dari paketblackberry.com, Minggu (11/02/2018) Asus Zenfone 4 Selfie Pro hadir dengan kemampuan yang tidak biasa, yakni mengunakan dua kamera utama. Hal ini tentu saja menjadi inovasi tersendiri bagi smartphone selfie yang berada di kelas bawah. Asus Zenfone 4 Selfie Pro sudah mengunakan dua kamera depan berukuran 24 MP (12 MP + 12 MP) Softlight LED Flash sangat cocok buat pengguna yang suka selfie cantik dan tentunya hasil gambar yang di hasilkan sangat bagus.

Untuk kamera belakang, Asus Zenfone 4 Selfie Pro sudah mengunakan kamera berukuran 16 MP, EIS, PDAF, Dual-LED (dual tone) flash. Bukan smartphone selfie namanya jika tidak membawa kamera yang bagus. Smartphone ini juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Dibalut dengan bodi metal, smartphone ini juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE.

Pada dapur pacunya, Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Berjalan pada OS Android v7.0 Nougat dengan balutan Asus ZenUI 4.0, smartphone ini memiliki RAM 4 GB, ROM 64 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD. Mengusung baterai berkapasitas 3.000 mAh, Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini kabarnya dijual sekitar Rp 4,7 jutaan.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018