Deretan Smartphone RAM 3 GB Harga Paling Menggiurkan!

Sony-Xperia-Z3
Sony-Xperia-Z3
Sony Xperia Z3

Hariannusantara.comSaat ini memang banyak kalangan yang menginginkan smartphone dengan kapasitas RAM yang cukup besar untuk menunjang kinerja smartphone tersebut. Jika Anda beranggapan bahwa smartphone dengan RAM besar dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Maka kali ini akan diberikan rekomendasi smartphone RAM besar dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah daftarnya..

Coolpad Note 3 Lite (Rp 1,4 juta)

Coolpad-Note-3-Lite
Coolpad Note 3 Lite

Selain memiliki RAM 3 GB, smartphone ini juga hadir dengan banyak fitur lain yang diberikan oleh Coolpad Note 3 Lite ini diantaranya yakni memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels untuk sektor dapur pacunya menggunakan MediaTek MT6735 Quad-core 1,3 GHz. Otak ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Kamera yang dimiliki Coolpad Note 3 Lite adalah 13 MP pada sisi belakang dan 5 MP untuk di bagian depan.

Xiaomi Mi4 Rp (Rp 1,5 juta)

Dibekali-Chipset-Qualcomm-Snapdragon-801,-Xiaomi-Mi-4-Dibanderol-Dengan-Harga-1,2-Jutaan
Xiaomi Mi 4

Perangkat besutan Xiaomi ini hadir dengan RAM 3 GB, CPU Snapdragon 810 yang dinilai sebagai prosesor kelas atas. Kamera yang dimiliki Mi4 adalah 13 MP di bagian belakang dan 8 MP untuk di bagian depan. Layar yang dimiliki Mi4 memiliki layar 5 inch dengan resolusi Full HD yang memiliki kerapatan pixel sebesar 445 PPI Sharp. Smartphone ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 3.850 mAh.

Loading...

Lenovo Vibe K6 Power (Rp 1,8 juta)

Lenovo-Vibe-K6-Power
Lenovo Vibe K6 Power

Perangkat yang satu ini merupakan alternatif paling tepat bagi yang ingin smartphone RAM besar dengan baya baterai yang tahan lama. Lenovo Vibe K6 Power hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, Snapdragon 430 Octa-core 1,4 GHz dengan GPU Adreno 505 dengan memori internal sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB.

Sony Xperia Z3 (Rp 1,8 juta)

Sony-Xperia-Z3
Sony Xperia Z3

Banyak keunggulan yang diberikan oleh Sony Xperia Z3 mulai dari prosesor yang dimiliki yakni Snapdragon 810, ROM 32 GB dengan baterai Li-Ion 2.300 mAh. Keunggulan yang ditonjolkan oleh Sony adalah sektor kamera belakang yang memiliki 20,7 MP yang pastinya kalian tak perlu lagi untuk hasil foto dari ponsel Sony ini. Keunggulan tidak berhenti di sektor kamera saja karena ponsel ini juga memiliki sertifikat tahan air dan debu yang tentu bisa untuk diajak berenang.

Smartphone yang muncul dengan RAM yang semakin besar tentunya banderol harganya juga semakin tinggi. Jadi untuk yang ingin mempunyai smartphone dengan RAM besar, jangan lupa untuk mempersiapkan budget yang sedikit lebih banyak.