Harian Nusantara

Advan G1 Pro, Smartphone RAM 3 GB Harga 1 Jutaan Saja

Bisnis & Keuangan 1.5K View

Advan-G1-Pro,-Smartphone-RAM-3-GB-Harga-1-Jutaan-Saja

Hariannusantara.comSejak beberapa tahun belakangan ini pasar smartphone Tanah Air memang didominasi oleh perangkat besutan vendor asing. Kalangan masyarakat menilai jika vendor asing mampu memproduksi smartphone dengan kualitas dan performa yang lebih baik dari vendor lokal. Seakan ingin membantah tudingan tersebut, vendor lokal Indonesia yaitu Advan rupanya tak mau kalah dengan perusahaan asing.

Advan membut gebrakan dengan meluncurkan smartphone bernama Advan G1 Pro. Smartphone mewah ini memiliki dukungan RAM 3 GB dengan harga murah meriah. Tak hanya RAM yang berkapasitas besar, namun smartphone ini juga sudah didukung dengan desain kece ala smartphone mewah. Advan G1 Pro tampil kece dengan desain bodi berbalut metal sehingga memberikan kesan kokoh dan glamor.

Untuk layarnya, Advan G1 Pro menggunakan ukuran teknologi IPS LCD seluas 5,5 inci serta resolusi 720 x 1280 piksel. Layar smartphone ini mampu memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Masuk ke sektor jeroan, Advan G1 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan didukung oleh hardware canggih seperti RAM 3 GB, CPU MediaTek, serta sistem pengolah gambar GPU Mali T720 MP2.

Sementara untuk penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32 GB dan slot microSD yang sanggup menampung hingga kapasitas 128 GB. Tak kalah pada bagian fotografinya Advan G1 Pro ini hadir dengan kamera utama 13 MP dan 8 MP untuk kamera depannya. Smartphone dengan dukungan baterai 2.600 mAh ini dibanderol seharga Rp 1,1 juta saja. Murah sekali bukan?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018