Harian Nusantara

Kembali Bangkit, BlackBerry Luncurkan Smartphone Super Gahar!

Informasi 9.6K View

Kembali-Bangkit,-BlackBerry-Luncurkan-Smartphone-Super-Gahar!-BlackBerry-Motion

BlackBerry Motion

Hariannusantara.comPasca peluncuran smartphone berbasis Android, nama BlackBerry seolah memang sudah kalah saing dan perlahan mulai tenggelam dari hiruk pikuk persaingan di pasar gadget. Namun tampaknya vendor yang satu ini tak mau menyerah dan terus berinovasi untuk meluncurkan smartphone berkualitas besutannya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa BlackBerry akan segera meluncurkan smartphone gahar yang tak kalah dengan jajaran perangkat kelas flagship lainnya.

BlackBerry Motion merupakan jawaban dari semua keraguan pengguna BlackBerry selama ini. Dikutip dari lama GSM Arena, Rabu (7/3/2018), produk BlackBerry yang satu ini sudah hadir dengan dukungan sertifikat IP67 yang memungkinkan perangkat ini memiliki ketahanan terhadap air di kedalaman tertentu. Selain itu, smartphone ini sendiri juga hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels serta dukungan premium anti scratch.

Tak hanya itu, BlackBerry Motion ini juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang tak kalah gahar. Dimana mengandalkan dukungan dari prosessor Snapdragon 625 dengan CPU Octa-core serta masih dikombinasikan lagi denagn sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Bagian yang menarik lainnya dari smartphone ini adalah pada bagian ruang penyimpanan yang cukup lega dimana hadir dengan RAM 4 GB.

Fitur lain yang juga meliputi smartphone ini adalah adanya sensor pemindai sidik jari yang disematkan di tombol Home. Smartphone yang hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh ini kabarnya dibanderol seharga Rp 6,2 jutaan di pasaran.

Loading...
Copyright 2016 - 2018