Pantai-Pantai Menarik di Bali, Tak Hanya Kuta dan Pandawa

Pantai di Bali
Pantai di Bali
sumber:wisata.pesona.travel

Hariannusantara.com – Pulau Dewata sudah lama dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa memesona. Desa-desa cantik memanggil untuk dijelajahi, gunung-gunung menjulang yang berdiri dengan megahnya, danau-danau indah yang begitu tenang dan damai, dan ratusan pantai yang hingga kini belum terungkap seluruhnya ke mata dunia.

Bali tak hanya memiliki Pantai Kuta, Sanur, Seminyak atau Pandawa yang belakangan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Namun juga banyak pantai menarik lainnya, yang beberapa di antaranya masih baru terbuka untuk umum. Di antara beberapa pantai menarik berikut ini, mana yang sudah pernah kamu kunjungi?

Surfing Seru di Pantai Padang Padang
Hamparan pasir putih nan luas menyambutmu ketika tiba di Pantai Padang Padang, lengkap dengan ombak menjulang yang memanggil untuk dinikmati. Uniknya, meski berbatasan langsung dengan tebing tinggi, namun pasir Pantai Padang Padang landai dan aman untuk digunakan sebagai lokasi berselancar. Dan dengan pemandangan alam nan indah, pesona pantai ini dengan mudah memikat banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan membuat kru film EAT PRAY LOVE kepincut dan menjadikannya lokasi syuting.

Santai Nikmati Senja Pantai Batubelig
Pasir landai yang menghampar luas dengan pemandangan menuju cakrawala yang tak terhalang apapun menjadi daya tarik dari Pantai Batubelig. Selain Seminyak dan Jimbaran, Pantai Batubelig adalah spot terbaik di Bali untuk menikmati indahnya matahari terbenam. Senja memerah di atas laut biru menjadi pemandangan yang nggak bakal kamu lupakan dari tempat ini.

Liburan Privat di Pantai Karma Kandara
Pantai ini tak seberapa luas, namun memiliki pasir yang sangat putih bersih dan air laut nan amat jernih. Bukan hanya pemandangan alam cantik yang dimiliki oleh pantai ini, namun juga privasi para pengunjung yang amat terjaga di Karma Kandara.

Loading...

Tidak semua orang bisa masuk ke pantai ini. Hanya mereka yang sudah terdaftar dan membayar yang bisa masuk ke dalamnya, dengan privasi yang sangat dijaga dengan ketat oleh pengelola. Liburan privat tanpa takut terganggu, Karma Kandara adalah pilihannya.

Surga Dunia Pantai Atuh, Nusa Penida
Menyeberang ke Nusa Penida, Pantai Atuh akan menyihirmu dengan pesonanya yang tiada dua. Baik pemandangan dari puncak bukit yang membentang indah, atau menikmati pasir pantai nan bersih dan suasana yang masih tenang menjadi surga dunia yang tak akan kamu temukan di tempat lain selain di Pantai Atuh.

Jelajah Tempat Tersembunyi Pantai Nyang Nyang
Lokasi pantai ini masih cukup tersembunyi, dengan jalur yang menantang nyali. Namun setelah melalui perjalanan yang cukup sulit, pemandangan indah di Pantai Nyang Nyang membayar lunas semua lelahmu.

Sebenarnya letak Pantai Nyang Nyang tidak jauh dari Pura Uluwatu. Namun jalur menuju ke tepi pantainya masih belum semudah lokasi lain di Bali, sehingga perlu sedikit perjuangan untuk mencapainya.

Tantang Nyali di Pantai Jimbaran Panorama Point
Bukan pasir putih landai yang membuat pantai ini menarik. Melainkan tebing karang tinggi yang menghadap ke laut lepas dengan kedalaman yang cukup untuk digunakan sebagai spot terjun ke laut. Ya, terjun langsung ke laut dengan pemandangan matahari terbenam menjadi pesona utama di Pantai Jimbaran Panorama Point.

Tantangan ini pula yang membuat banyak wisatawan berburu tiket pesawat ke Bali. Terkadang menikmati alam memang lebih memuaskan ketika adrenalin ikut terpacu. Tak heran kalau tiket promo pesawat ke Bali selalu ludes, dan tujuan para wisatawan adalah pantai-pantai menarik ini.

Destinasi baru yang cantik ini juga menjadi bukti bahwa Bali hanya memiliki Kuta dan Pandawa saja. Namun ada banyak alasan lain yang membuat tiket promo pesawat ke Pulau Dewata selalu ludes sejak jauh hari.