Jadwal Perempatfinal Liga Champions Pekan Ini

Jadwal-Perempatfinal-Liga-Champions-Pekan-Ini

Jadwal-Perempatfinal-Liga-Champions-Pekan-Ini

Hariannusantara.comLiga Champions 2017/2018 semakin seru saja. Pekan ini Liga Champions bergulir kembali dengan jadwal pertandingan yang tak kalah seru dengan pertandingan La Liga dan Copa del Rey. Adapun jadwal leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018 adalah sebagai berikut:

Para hari Rabu besok (4/4/2018) Juventus akan menerima kedatangan Real Madrid di kandangnya, Juventus Stadium. Di hari yang sama adapula pertandingan antara Sevilla dan Bayern Munich di stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla akan menunjukkan kemampuannya sebagai tuan rumah atas kedatangan Munich. Petandingan ini akan dilangsungkan pada 01.45 WIB dini hari.

Pada hari Kamis (5/4/2018), Liverpool akan menjamu Manchaster City di stadion Anfield. Di hari yang sama, Bacelona kedatangan tamu penting yaitu AS Roma untuk bertanding di kandang Camp Noa. Kedua pertandingan ini juga akan berlangsung pada dini hari waktu Indonesia (WIB).

JADWAL PEREMPATFINAL 
LIGA CHAMPIONS 2017/2018
LEG 1

Rabu (4/4/2018)
Juventus Stadium
Juventus vs Real Madrid

Loading...

Ramon Sanchez Pizjuan
Sevilla vs Bayern Munich

Kamis (5/4/2018)
Anfield
Liverpool vs Manchester United

Camp Noa
Barcelona vs AS Roma

Prediksi demi prediksi bisa berpihak kepada siapapun, namun sejauh ini Barcelona masih memegang prediksi yang kuat untuk menang di perempatfinal leg pertama ini.