Pre Order HUAWEI Nova 2 Lite, Bayar 2,5 juta Dapat Bonus 1,6 juta!

Pre-Order-HUAWEI-Nova-2-Lite,-Bayar-2,5-juta-Dapat-Bonus-1,6-juta!

Pre-Order-HUAWEI-Nova-2-Lite,-Bayar-2,5-juta-Dapat-Bonus-1,6-juta!

Hariannusantara.com HUAWEI sebagai produsen smartphone terbesar ke-3 dunia akhirnya resmi meluncurkan HUAWEI Nova 2 Lite sebagai jagoan baru untuk pelanggan di Indonesia pada Rabu (25/4/2018) yang lalu. Smartphone yang dilengkapi dengan layar FullView tersebut juga tampil dengan desain elegan serta modern. Selain itu, ponsel pintar ini juga menawarkan pengalaman fotografi profesional dan multitasking yang lebih mulus dan cerdas.

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan dua kamera ganda di bagian belakang lengkap dengan lampu flash serta kemampuan selfie toning untuk memberikan pengalaman fotografi pro. Fisher Jiang selaku Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan jika seri HUAWEI Nova 2 Lite ini diperuntukkan bagi konsumen muda Indonesia yang mencari smartphone dengan kegunaan unggul serta estetika inovatif namun masih memiliki harga yang terjangkau.

Menurut penuturan Fisher Jiang, tampilan layar FullView baru HUAWEI Nova 2 Lite yang juga dilengkapi dengan dual camera ini merupakan ponsel pintar yang sesuai dengan gaya hidup generasi milenial saat ini. Sebagai bentuk apresiasi untuk generasi Indonesia yang notabene menginginkan smartphone dengan fitur unggul serta desain modis, maka pihak Huawei menawarkan hadiah dalam jumlah terbatas untuk para konsumennya.

Hadiah tersebut berupa JBL speaker dan HUAWEI gift box untuk setiap pembelian HUAWEI Nova 2 Lite selama masa pre order berlangsung. Smartphone ini sendiri telah dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,- selama masa pre order.

Loading...

Secara online, program pre order ini akan dilaksanakan pada 25 April dan 4 Mei 2018 di HUAWEI Official Store di Lazada. Sedangkan untuk offline-nya dapat dimulai pada 25 April hingga 4 Mei mendatang di toko-toko tertentu yang ada di Jakarta, Bandung dan juga Surabaya. Untuk mengetahui daftar offline channel, Anda bisa melihatnya di https://consumer.huawei.com/id/