Harian Nusantara

Gambar BlackBerry Athena Bocor, Bakal Usung Nama KeyTwo?

Informasi 126 View

Gambar-Blackberry-Athena-Bocor,-Bakal-Usung-Nama-KeyTwo

Blackberry Athena

Hariannusantara.comBeberapa waktu yang lalu, wujud terbaru dari BlackBerry yang berkode nama Athena telah bocor di internet. Dari gambar yang sudah banyak beredar, diketahui jika wujudnya sama dengan deskripsi yang sebelumnya dikeluarkan oleh TENAA.

Dilansir GSM Arena pada Kamis (3/5/2018), sebuah port charging berwarna putih dan juga keyboard Qwerty terlihat jelas pada gambar. Selain itu, smartphone tersebut terlihat juga dilengkapi dengan lubang jack audio 3,5 mm, port Type-C, dan dual camera. Dari kabar yang berhembus, BlackBerry Athena nantinya akan didukung oleh sistem operasi Android Orea (8.0). Sedangkan di bagian dapur pacu, akan dilengkapi dengan Snapdragon 660 dan juga RAM sebsar 6 GB.

Walau begitu belum diketahui pasti apakah gambar Blackberry yang beredar ini merupakan versi terbaru, sebab belum diketahui pasti asal sumbernya. Nama Athena sendiri mulai terungkap ketika awal bulan ini beredar beberapa gambar perangkat BlackBerry. Melalui situs TENAA, kemudian diketahui jika BlackBerry Athena atau KeyTwo merupakan generasi penerus dari BlackBerry KeyOne.

Di samping itu, kebocoran perangkat BlackBerry nampaknya tak hanya melanda BlackBerry Athena. Bulan lalu, salah seorang pembocor perangkat terkemukan bernama Evan Blass juga mengunggah foto smartphone terbaru dari Optiemus yang disebut-sebut sebagai BlackBerry Ghost. Optiemus sendiri merupakan salah satu pemegang lisensi BlackBerry yang ada di India.

Belum lama ini, Blass kembali follow up kabar tersebut dengan mengunggah gambar baru yang disebutnya sebagai BlackBerry Ghost Pro. Hampir sama dengan BlackBerry Ghost, detail dari BlackBerry Ghost Pro nampaknya akan berbeda dengan kebanyak smartphone yang ada. Inikah wujud smartphone terbaru dari BlackBerry yang lain?

Loading...
Copyright 2016 - 2018