Harian Nusantara

Rumor Hector Bellerin Hengkang Dari Arsenal Ke Barca

Olah Raga 292 View

Rumor-Hector-Bellerin-Hengkang-Dari-Arsenal-Ke-Barca

Hector Bellerin

Hariannusantara.comBek asal Spanyol, Hector Bellerin, beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan pernyataan yang cukup tak mengenakkan terlebih bagi fans setia Arsenal. Walau berujar betah ada di London, Bellerin mengatakan jika dirinya masih ada kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona.

Bellerin memang dikabarkan tengah dilirik oleh Barca. Kemungkinan hal ini dilatar belakangi penampilan Bellerin yang menawan saat berkesempatan main di tim utama The gunners. Kabar tersebut sebenarnya merupakan kabar lama, dan sempat mereda saat Bllerin meneken kontrak baru sekitar akhir tahun 2016 lalu. Berdasarkan kontrak tersebut, Bellerin diharuskan untuk bertahan di Emirates hingga 2023 mendatang.

Sebelumnya, agen pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan jika Bellerin bakal terus bertahan bersama The Gunners. Akan tetapi, Bellerin sendiri kemudian memberikan sebuah kode jika dirinya masih ada kemungkinan untuk bergabung bersama Barca.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bahagia di Arsenal. Ini telah menjadi rumah saya selama tujuh tahun. Saya terdengar seperti orang London, teman-teman saya dari London,” ucap Bellerin dalam wawancara dengan Mr Porter.

“Di masa depan, Anda tidak pernah tahu. Jelas, saya dibesarkan di Barcelona, ​​dan ketika saya menonton mereka bermain, saya ingin mereka menang. Tim itu akan selalu berada di hati saya,” pungkasnya.

Sementara itu, ternyata tak hanya Barcelona yang berinat dengan bek ini. sejumlah klub besar lain juga tengah melirik Bellerin, sebut saja Juventus dan Manchester United.

Loading...
Copyright 2016 - 2018