Harian Nusantara

Ajukan Gaji Tinggi, Luis Enrique Batal Gabung Arsenal?

Olah Raga 174 View

Ajukan-Gaji-Fantastis,-Arsenal-Bakal-Eliminasi-Luis-Enrique-Dari-Kandidat-Pelatih

Luis Enrique

Hariannusantara.com – Luis Enrique nampaknya bakal gagal bergabung dengan Arsenal untuk pertandingan yang aan dilakoni musim depan. Pasalnya, kontrak yang diajukan pihak tim menejemen Arsenal kepada Luis Enrique kabarnya telah gagal disepakati.

Nama Luis Enrique memang sudah sejak lama dikaitkan dengan The Gunners. Ia menjadi salah satu sosok yang diunggulkan untuk menggantikan posisi Arsene Wenger musim depan.  Rumor yang selama ini berkembang berkaitan dengan dua belah pihak tersebut ternyata memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Arsenal dan Luis Enrique sendiri diketahui sudah beberapa kali bertemu untuk membahas peluang mantan pelatih Barcelona tersebut untuk bisa menjadi juru taktik Meriam London musim depan.

Dilansir Mirror, namun kesempatan Enrique untuk bisa melatih Arsenal terancam bakal sirna. Pasalnya, draft kontrak yang diajukan oleh tim manajemen Arsenal ditolak oleh Luis Enrique. Dalam laporan tersebut disebutkan jika Luis Enrique mengajukan gaji yang terbilang fantastis untuk bisa bergabung dengan Arsenal. Pelatih tersebut mengajukan gaji tak kurang dari 15 juta Poundsterling per tahunnya. Itupun sudah gaji bersih setelah dipotong pajak.

Atas permintaanya tersebut, tim menejemen nampaknya agak keberatan. Dikabaran jika Arsenal menyetujui tuntutan gaji dari Luis Enrique tersebut, maka struktur gaji yang ada di Arsenal sekarang bakal berantakan. Lalu bagaimana nasib Luis Enrique selanjutnya?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018