Harian Nusantara

Powerbank Buatan Indonesia Ini Sudah Dilengkapi Triple Fast Charging Lho!

Informasi 145 View

Powerbank-Buatan-Indonesia-Ini-Sudah-Dilengkapi-Triple-Fast-Charging-Lho!

Hariannusantara.comVendor teknologi lokal Indonesia, ACMIC, kembali merilis powerbank premium terbaru melalui seri C10PRO. Canggihnya, powerbank yang diklaim berkapasitas 10.000 mAh ini sudah dilengkapi dengan teknologi mumpuni berupa triple fast charging system.

Tiga teknologi tersebut meliputi 2,4 Ampere fast charge, qualcomm quick charge 3.0 dan juga USB PD (power delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging. Dengan kemampuannya tersebut, powerbank ini bisa mengalirkan daya hingga 5A. Tak hanya dapat mengisi daya ke smartphone, tiga teknologi tersebut memungkinkan C10PRO juga bisa melakukan pengisian daya ke perangkat yang mendukung USB Type-C seperti Apple iPad Pro, Macbook Pro generasi terbaru hingga Nintendo Switch.

Untuk performa, powerbank ini diklaim bakal memiliki performa empat kali lebih baik jika dibandingkan dengan powerbank standar lain. ACMIC C10PRO memiliki desain premium yang nampak dari bodi bermaterial polycarbonate dengan carbonfiber sintetis-nya. Material tersebut bakal membuat powerbank menjadi kokoh serta nyaman saat digenggam. Powerbank ini juga memiliki bentuk tipis sehingga bisa dengan mudah dibawa saat bepergian.

Selain triple fast charging system untuk daya keluar, C10PRO juga dilengkapi dengan Qualcomm quick charge 3.0 & USB PD sebagai dual fast charging system untuk daya masuk. Sementara itu, untuk melindungi perangkat secara menyeluruh, C10PRO sudah dilengkapi dengan sembilan perlindungan pintar, beberapa diantaranya yaitu Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Tak hanya disitu saja, karena semua produk ACMIC sudah memnuhi standar keamanan internasional tertinggi (sertifikasi CE, FCC, dan RoHS), maka C10PRO aman saat bibawa ke dalam kabin pesawat. Produk ini secara eksklusif akan hadir di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. powerbank ini juga akan dijual secara flash sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018 dengan penawaran potongan harga hingga mencapai 50 persen dalam rangka memeriahkan Ramadhan Ekstra di Tokopedia.

Loading...
Copyright 2016 - 2018