Harian Nusantara

Oppo F7, Si Raja Selfie Yang Kini Turun Harga 400 Ribuan

Bisnis & Keuangan 886 View

Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang

Oppo F7

Hariannusantara.comTahun ini banyak vendor Asal China yang rilis dan mampu bersaing di pasaran. Digadang-gadang memiliki kamera yang sangat baik, Oppo F7, mampu membuat hati para wanita tergoda dengan kualitas kameranya. Selain itu, Oppo F7 juga mempunyai desain yang sangat baik. Produk ini bisa dikatakan nyaman untuk di pegang, dengan layar yang cukup elegan kini sudah di lindungi oleh LTPS IPS LCD capacitive touchscreen. Ukuran layar yang dibawakan oleh Oppo F7 yaitu 6,23 inci.

Oppo F7 sudah di persenjatai dengan chipset Mediatek Helio P60 dan di bantu oleh GPU Mali-G72 MP3 dengan OS Android 8.1 (Oreo). Nah, untuk kamera yang dibawakan oleh Oppo F7 sudah ditanamkan dengan ukuran yang sangat baik yaitu 16 MP untuk kamera belakang dan untuk kamera selfie 25 MP. Sepertinya ponsel ini lebih bagus untuk selfie, dari pada fotografi yang baisanya lebih menggunakan kamera belakang.

Dari segi baterai, ponsel ini sudah diberi daya dengan ukuran sebesar 3.400 mAh. Ponsel ini juga memiliki pengaman yaitu sudah dipasang Fingerprint. Untuk harga, Oppo F7 di banderol dengan harga Rp 4,2 jutaan pada bulan Maret dan harga saat ini yaitu kisaran Rp 3,8 jutaan untuk yang varian RAM 4/64 GB. jadi harga ponsel tersebut sedang pangkas harga atau turun harga sekitar Rp 400 ribuan.

Harga tersebut saya ambil dari salah satu online shop yang ada di Tanah Air yaitu Tokopedia. Dengan harganya yang sudah turun sampai Rp 400 ribuan, tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen. Terlebih belakangan nama Oppo sendiri meman tengah bersinar di pasar smartphone Tanah Air.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018