Harian Nusantara

Saingi Perangkat Terbaru, Smartphone HTC U11 Dengan Snapdragon 835 Banting Harga!

Bisnis & Keuangan 161 View

Saingi-Perangkat-Terbaru,-Smartphone-HTC-U11-Dengan-Snapdragon-835-Banting-Harga!

HTC U11

Hariannusantara.com – Flagship merupakan smartphone dengan kemampuan baik dalam maupun luar body yang sangat mengagumkan. Setiap komponen pada flagship selalu memiliki nilai lebih dan menjadi harga jual tersendiri. Seperti halnya dengan HTC U11 sebuah smartphone dengan desain yang sangat memikat dan spesifikasi yang sangat mewah. Tak ayal harga pertama yang dibandrol HTC untuk versi U11 mencapai Rp 11 juta lebih.

Namun untuk Anda yang ingin membeli perangkat ini sekarang patut bergembira pasalnya sang vendor memangkas harganya cukup tajam. Pasalnya di beberapa toko online perangkat ini kini hanya dijual seharga Rp 7,1 jutaan saja. Dengan harga tersebut tentu saja Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan spesifikasi handal. HTC U11 ini hadir dengan layar Super LCD5 dengan ukuran 5.5 inch dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 sebagai lapisan anti goresnya.

Sementara untuk dapur pacunya hadir dengan dukungan prosessor Snapdragon 835 Octa-core (4 x 2,45 GHz Kryo & 4 x 1,9 GHz Kryo) yang dikombinasikan dengan dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 540. Kinerjanya ini juga semakin handal dengan adanya dukungan kapasitas RAM yang cukup lega yakni 4 GB atau varian lain yang hadir dengan RAM 6 GB. Jika merasa kurang lega, HTC U11 ini masih memungkinkan untuk diperluas dengan adanya memori internal 128 GB.

Berjalan pada OS Android 7.1 Nougat, namun kinerjanya masih memungkinkan untuk diupdate ke OS Android 8.0 Oreo. Beralih ke bagian fotografi, HTC U11 ini hadir dengan dukungan kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7, Dual Pixel PDAF, dan 5-axis OIS. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa berukuran 16 MP. Semakin lengkap, HTC U11 ini telah dilengkapi dengan adanya baterai 3.000 mAh dengan Quick Charge serta sistem keamanan fingerprint.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018