Harian Nusantara

Dianggap Sengaja Cederai Salah, Ramos Diserang Warganet

Olah Raga 409 View

Dianggap-Sengaja-Cederai-Salah,-Ramos-Diserang-Warganet

Hariannusantara.com – Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang banyak dipergunjingkan setelah laga akhir Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool berlangsung. Warganet dibuat geram karena bek Real Madrid ini dianggap telah mencederai Mohamed Salah, winger Liverpool.

Dalam pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sergio Ramos memang terlihat terus melakukan pengawalan ketat terhadap Salah. Hingga pada menit ke-27, keduanya terlibat benturan keras. Kejadian tersebut terjadi saat Ramos mencoba untuk merebut bola dari kaki Salah. Akibat dari kejadian itu, winger asal Mesir harus cedera bahu serius karena saat jatuh karena bahu kirinya lebih dulu terbentur tanah.

Mohamed Salah sempat terkapar di lapangan dan mengerang kesakitan. Salah sebenarnya sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool dan kembali masuk ke lapangan. Akan tetapi pada menit ke-31, ia harus ditarik kembali dan digantikan oleh Adam Lallana karena Salah kembali mengeluhkan sakit di bahu kirinya.

Akibat keluarnya Salah dari pertandingan, warganet lantas langsung meluapkan kekesalannya kepada Sergio Ramos. Bek Timnas Spanyol tersebut dianggap sengaja mencederai Salah, seperti beberapa cuitan warganet di akun media sosial Twitter. Dikutip dari Liputan6.com, hingga Minggu (27/5/2018) siang nama Sergio Ramos telah menjadi trending topic dunia mengalahkan tagar final Liga Champons, Real Madrid atau Liverpool itu sendiri. Setidaknya ada 395 ribu pengguna Twitter yang menyebut nama Ramos di cuitannya.

Akibat absennya Mohamed Salah dari pertandingan, Liverpool akhirnya kelabakan dan tak berhasil membongkar lini belakang Madrid yang begitu rapat.

Loading...
Copyright 2016 - 2018