Harian Nusantara

Lebih Handal, Spesifikasi Meizu M6 Diklaim Lebih Unggul Dibanding Xiaomi Redmi 5A

Informasi 440 View

Lebih-Handal,-Spesifikasi-Meizu-M6-Diklaim-Lebih-Unggul-Dibanding-Xiaomi-Redmi-5A

Meizu M6

Hariannusantara.comBeberapa waktu lalu smartphone Xiaomi Redmi 5A ini sangat diunggul-unggulkan, pasalnya ponsel besutan Xiaomi ini dianggap memiliki harga paling murah dari pada ponsel sekelasnya. Untuk sekedar informasi, awalnya Xiaomi Redmi 5A yang memiliki bentangan layar 5 inch, RAM 2 GB, serta kamera 13 MP + 5 MP ini dijual dengan harga Rp 999 ribu di situs Lazada dan membuat banyak sekali orang tertarik untuk membelinya.

Namun seiring perkembangannya, ketika flash sale tanggal 26 April 2018 kemarin. Lazada menaikkan harga flash sale untuk produk ini menjadi Rp 1.099.000. Kabarnya kenaikan ini diakibatkan oleh kenaikan nilai tukar uang, sehingga perusahan harus membeli beberapa komponen dengan harga yang lebih mahal. Rupanya masih ada ponsel sekelas yang dijual dengan harga flash sale Rp 999 ribu. Ponsel tersebut yakni Meizu M6 yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu.

Meskipun ponsel ini lebih dulu dirilis, spesifikasi yang disematkan tidak kalah dengan ponsel keren saat ini. Smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia dengan mengusung MTK 6750, RAM 2 GB, serta internal memori 16 GB. Dari segi kamera bahkan ponsel ini lebih unggul dibanding dengan Redmi 5A, Pasalnya Meizu M6 ini dibekali dengan bentangan layar seluas 5,2 inch dan menggunakan kamera dengan resoluis 13 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan.

Kapasitas baterai yang digunakan cukup besar yakni 3.070 mAh, cukup awet untuk menemani aktifitas sehari-hari. Ditambah lagi, Meizu M6 ini fitur pemindai sidik jari dan pemindai wajah yang tidak dimiliki oleh Redmi 5A. Walaupun Meizu menyematkan spesifikasi yang keren pada produknya ini, namun perusahaan ini tetap membandrol Meizu M6 ini dengan harga yang miring. Ponsel ini hanya akan dibandrol dengan harga Rp 999 ribu saat flash sale.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018