Bikin Ngiler! Xiaomi Siapkan Smartphone Dengan Spesifikasi Dewa

Jelang-Peluncuran,-Spesiifikasi-Lengkap-Xiaomi-Mi-7-Terkuak!
Jelang-Peluncuran,-Spesiifikasi-Lengkap-Xiaomi-Mi-7-Terkuak!
Xiaomi Mi 7

Hariannusantara.com – Baru-baru ini di jagad maya netizen dikejutkan dengan adanya penampakan dari sebuah smartphone yang berasal dari vendor kenamaan China yakni Xiaomi. Smartphone yang kemudian dirumorkan dengan seri Mi 7 tersebut memiliki desain layar seperti yang tengah trend saat ini yakni adanya notch atau poni pada bagian atas layarnya. Dilansir dari laman GSM Arena, bocoran mengenai kehadiran smartphone Xiaomi ini kian santer terdengar di dunia maya.

Setelah bocoran spesifikasi dari smartphone yang disebut-sebut Mi 7 ini muncul kini saatnya leak dari ponsel yang beredar di dunia maya. Bocoran gambar dari ponsel Mi 7 berasal dari laman sosial media China yakni Weibo yang diposting oleh dua pengguna yang berbeda. Pada gambar tersebut diketahui bahwa smartphone terbaru Xiaomi ini bakalan mengusung layar full display layaknya iPhone X yang memiliki notch sebagai rumahan dari kamera depan, sensor proximity, earpiece dan bahkan mungkin hardware untuk sensor pengenalan wajah.

Sebagai informasi, spesifikasi yang sampai saat ini diketahui adalah Mi 7 bakalan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan memiliki kapasitas memori internal 128 GB. Namun disinyalir, ponsel ini juga bakal memiliki versi lebih gahar yang mengusung RAM 8 GB layaknya Xiaomi Mi Mix 2S. Selain itu, Mi 7 juga bakalan menjalankan sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan user interface khas Xiaomi yakni MIUI versi 9.

Xiaomi bisa dibilang sebagai salah satu vendor yang tidak kaku dan terus mengikuti perkembangan jaman dan trend yakni dengan diusungnya layar ber-notch dan chipset yang paling terbaru dari Qualcomm tersebut. Selain itu, berhubung smartphone dari Xiaomi biasanya dibanderol dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan ponsel cerdas ini dipasang dengan harga tak lebih dari Rp 8 jutaan.

Loading...