Spesifikasi Luna G8, Smartphone Mewah Harga Murah

Spesifikasi-Luna-G8,-Smartphone-Mewah-Harga-Murah
Spesifikasi-Luna-G8,-Smartphone-Mewah-Harga-Murah
Luna G8

Hariannusantara.comSmartphone dengan nama Luna agaknya memang masih terdengar kurang familiar di telinga konsumen. Namun siapa sangka, brand yang masih asing ini punya fitur mewah layaknya merek terkenal lainnya. Dari beberapa smartphone yang sudah diluncurkannya, Luna G8 merupakan salah satu yang menjadi andalan.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar IPS yang sudah mengusung resolusi Full View 18:9. Layar ciamik ini dibalut dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna tak perlu khawatir layar akan tergores. Bagian yang paling istimewa yaitu fitur kamera. Smartphone ini menyematkan empat buah kamera sekaligus. Di bagian depan atau kamera selfie, terdapat kamera dengan resolusi 20 MP dan 8 MP, sedangkan dua kamera belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP. Asyiknya, baik depan maupun belakang sama-sama bisa bokeh atau background blur.

Semua kecanggihan tersebut berjalan dengan dukungan chipset Mediatek Helio P25 yang dilengkapi pula dengan RAM LPDDR4X 4GB. Dengan ini, pengguna tak perlu khawatir akan mengalami lag saat bermain game atau membuka aplikasi lainnya. Baterai berkapasitas 4.010 mAh sudah melengkapi Luna G8. Dengan baterai bongsor ini, smartphone bisa bertahan hingga dua hari baik untuk pemakaian normal atau untuk gaming. Meski berbaterai besar, perangkat ini masih terlihat tipis seperti smartphone kebanyakan.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Luna G8

Detil Spesifikasi
Chipset Mediatek Helio P25
RAM LPDDR4X 4GB
Internal Storage 64GB
Display 6.0 Inch
IPS
HD+ 1440×720 (18:9) Fullscreen
Gorilla Glass 3
2.5D Glass
Kamera Belakang 13.0 + 5.0 MP
Flash
Sony Sensor
Kamera Depan 20.0 + 8.0 MP
Flash
Wide Angle
Sony Sensor
Audio Wave MaxxAudio Stereo Speaker
Koneksi Dual Sim Hybrid (Mini + Nano / SD)
WLAN 802.11 a/b/g/n (Dual Band)
Bluetooth 4.0
USB OTB
Sensor Fingerprint
Gyro Sensor
Compass
Proximity Sensor
Light Sensor
Baterai 4010 mAh
OS Android 7.0 Nougat (Luna OS)
Rilis Desember 2017
Kisaran Harga Rp 3.599.000

Baca juga:
– Luna G, Smartphone RAM 4 GB Harga 2 Juta Pas
– Luna, Smartphone Foxconn Serasa iPhone X

Loading...

Itulah spesifikasi lengkap dari Luna G8. Di Tanah Air sendiri sudah banyak beberapa seri dari Luna smartphone yang menjadi primadona. Kualitas super yang dihadirkan brand Luna dapat ditebus dengan harga yang tidak mahal seperti layaknya brand populer Samsung, LG, ataupun iPhone.