Harian Nusantara

Susul Pemain Lain, Ronaldo Unggah Reaksi Atas Pengunduran Diri Zidane Dari Real Madrid

Olah Raga 503 View

Dapat-5-Medali-Juara-Liga-Champions,-Ronaldo-Samai-Rekor-Legenda-AC-Milan-Paolo-Maldini

Hariannusantara.comBerita mengejutkan baru saja melanda Real Madrid. Seusai memenangi Liga Champions 2017-2018, sang pelatih Zinedine Zidane secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Los Blancos. Keputusan yang diambil Zidane ini tak hanya mengejutkan jajaran klub, namun juga pemain. Beberapa pemain Real Madrid bereaksi dengan keputusan tersebut, tak terkecuali bintang Madrid Christiano Ronaldo.

Selang beberapa jam setelah Zinedine Zidane mengumumkan perihal pengunduran dirinya, Ronaldo mengunggah sebuah foto di Instagram lengkap dengan caption yang ditujukan untuk sang mantan pelatih. Dalam unggahannya, Ronaldo mengatakan bahwa ia dan pemain Madrid lainnya menaruh rasa bangga kepada Zidane yang telah membawa Madrid mendulang kesuksesan beberapa tahun belakangan ini.

“Saya sangat bangga menjadi pemainmu. Tuan, terima kasih banyak,” tulis Ronaldo singkat dalam foto yang memuat pose dirinya bersama Zidane.

Sebelum Ronaldo, dua pemain Madrid lain yaitu Toni Kroos dan Sergio Ramos sudah mengungkapkan reaksi mereka terlebih dahulu. Keduanya sama-sama mengunggahnya melalui media sosial atas mundurnya Zidane.

Zinedine Zidane sendiri telah mengumumkan pengunduran dirinya melalui sesi konferensi pers yang diadakan pada Kamis sore (31/5/2018). Dalam konfrensnya tersebut, pelatih berkepala plontos tersebut didampingi oleh Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Sang Presiden juga mengaku sempat syok dengan keputusan mendadak yang diambil Zidane.

“Ini benar-benar keputusan tak terduga. Zidane menginformasikan keputusannya kemarin,” kata Perez.

“Ini hari yang menyedihkan buat saya, untuk pemain, dan semua yang terlibat dalam klub. Dia tahu saya menganggapnya lebih dari seorang pemain maupun pelatih,” lanjut Perez.

Sementara itu, dengan mundurnya Zidane dari kursi panas pelatih membuat Madrid memiliki PR baru. Mereka harus segera menemukan pelatih anyar untuk klub tersebut. ini bukan pekerjaan yang mudah, sebab selama 2,5 tahun masa baktinya sebagai pelatih Los Blancos pelatih 45 tahun tersebut telah meninggalkan rekam jejak yang cukup apik.

Loading...
Copyright 2016 - 2018