Harian Nusantara

Pakai Cara Ini, Dijamin Sinyal Full Saat Main Mobile Legend

Informasi 1.5K View

Pake-Cara-Ini,-Dijamin-Sinyal-Full-Saat-Main-Mobile-Legend

Hariannusantara.comSalah satu game yang sedang menjadi idola bagi para gamers yaitu Mobile Legend. Game yang hampir mirip dengan Dota ini sangat membutuhkan dukungan internet untuk bisa lancar memainkannya. Sinyal yang baik juga merupakan salah satu faktor penting untuk bisa menang dalam game ini.

Sinyal buruk kadang menjadi momok bagi para gamers yang ingin memenangkan sebuah game. Jangankan untuk memenagkan game tersebut, untuk log in saja terkadang harus terkendala oleh sinyal. Beragam free chest pun akan tak ter-klaim. Sayangnya, tak semua tempat memiliki sinyal baik. Alhasil, game bisa-bisa langsung nge-lag dan Anda akan kalah dibuatnya. Tentu akan sangat menyebalkan bukan?

Nah untuk menaggulangi permasalahan tersebut, Anda bisa memanfaatkan aplikasi penguat sinyal android terbaik. Dengan cara ini, dijamin sinyal bakal full bar.

  1. Download Aplikasi 4G LTE Signal Booster Network

Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu mengunduh 4G LTE Signal Booster Network. Setelah sukses mengundul, install aplikasi tersebut.

  1. Buka game Mobile Legend

Setelah berhasil mengunduh dan menginstall 4G LTE Signal Booster Network, langkah selanjutnya yaitu membuka game Mobile Legend Anda. Hal ini bertujuan untuk mengecek apakah sinyal jaringan sudah bagus atau belum. Pilih Setting kemudian Network Detection, lalu klik Detect.

  1. Buka Aplikasi 4G LTE Signal Booster Network

Buka aplikasi 4G LTE Signal Booster Network yang sudah diunduh dan diinstal tadi. Nyalakan layanan aplikasi pada menu Enable Service. Lanjutkan dengan meng-klik Advanced Options guna mendapatkan pengaturan lebih lanjut. Klik menu Server kemudian isikan “213.159.6.164”.

  1. Buka Game Mobile Legend Kembali

Setelah melakukan penyetingan dalam aplikasi booster, buka kembali game Mobile Legend untuk cek ulang kekuatan sinyal. Anda bisa melakukannya sesuai langkah kedua diatas. Jika cara yang Anda lakukan sudah benar, maka seharusnya sinyal sudah menjadi Full Bar.

Itulah 4 langkah mudah untuk memperkuat sinyal handphone agar bermain Mobile Legend bisa lancar. Aplikasi ini tak hanya akan meningkatkan sinyal saja, namun juga bisa mengoptimalkan jalur ke server. Sinyal Full Bar dengan ping rendah juga akan didapatkan. Selamat mencoba!

Loading...
Copyright 2016 - 2018