Harian Nusantara

Pochettino Hengkang Ke Real Madrid, Tottenham Incar Antonio Conte?

Olah Raga 158 View

Pochettino-Hengkang-Ke-Real-Madrid,-Tottenham-Incar-Antonio-Conte

Antonio Conte, Mauricio Pochettino

Hariannusantara.comNama Antonio Conte kabarnya tengah menjadi incaran Tottenhan Hotspur. Rumor tersebut bakal menjadi kenyataan jika Tottenham memang benar-benar kehilangan Mauricio Pochettino yang dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui bahwa sepeninggal Zinedine Zidane, Real Madrid memang tengah mencari penggantinya. Beberapa nama menjadi kandidat Los Blancos untuk menggantikan kursi Zinedine Zidane. Diantaranya adalah Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, dan Joachim Low. Dari beberapa nama yang sudah disebutkan, kabarnya Pochettino menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Zidane di Real Madrid. Ketertarikan Real Madrid terhadap manajer asal Argentina tersebut sudah ditunjukkan sejak beberapa musim terakhir.

Di sisi lain, Pochettino kabarnya juga tidak akan dilepas Tottenham dengan mudah. Akan tetapi Lilywhites diberitakan juga sudah memiliki nama pengganti jika Pochettino benar-benar harus hijrah, yang tidak lain adalah nama Antonio Conte. Maklum saja, keberadaan Conte di Chelsea juga ada diujung tanduk. Penampilan The Blues yang inkonsisten selama musim 2017-2018 membuat manajer asal Italia ini terancam bakal dipecat.

Tottenham Hotspur beranggapan jika Antonio Conte memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Mauricio Pochettino. Akan tetap  jika Pochettino memilih bertahan di Tottenham, nasib Conte pun akan menjadi tidak jelas.

Loading...
Copyright 2016 - 2018