Mantan Bek Chelsea Dukung Eden Hazard Gabung Real Madrid

Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid
Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid
Eden Hazard

Hariannusantara.com – Frank Sinclair yang tidak lain adalah mantan bek Chelsea mendukung jika Eden Hazard pindah ke Real Madrid. Menurutnya, Hazard memang harus merapat ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid dan meninggalkan Chelsea.

Bersama The Blues, Hazard sudah berhasil memenangkan beberapa trofi. Akan tetapi kabar menyebutkan jika pemain Timnas Belgia ini tak begitu sepaham dengan taktik yang diusung oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte. Menurut penuturan Sinclair, Hazard memiliki kualitas yang cukup untuk bermain di level yang lebih tinggi. Jika tawaran sudah disepakati, klub London Barat tersebut diyakini akan sulit untuk menahan kepergian Hazard.

“Saya pikir untuk Hazard dia pemain dengan kategori yang saya seperti Ronaldo atau Messi, dia harus pindah ke klub seperti Real Madrid,” kata Sinclair, seperti dilansir Sporting Bet.

“Chelsea bakal melakukan apa saja untuk mempertahankan Hazard, setidaknya untuk semusim lagi, tapi Real Madrid, yang sudah lama dikaitkan dengan Hazard bisa datang lagi untuk mencoba mendapatkannya,” ujarnya.

Musim panas mendatang, Gareth Bale dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Ini akan menjadi awal Hazard berpikir untuk pindah, sebab Los Blancos pasti akan membutuhkan pengganti Bale dan sosok Hazard lah yang tepat untuk menggantikan posisi Bale.

Loading...

“Hazard pemain yang menyenangkan penonton dan tentu seorang pemain besar yang layak direkrut Madrid,” ungkap Sinclair.

“Saya pikir jika membawa dia ke klub seperti Real Madrid, dia akan berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik,” lanjutnya.