Ada Promo Mudik Naik Helikopter, Mau Coba?

Ada-Promo-Mudik-Naik-Helikopter,-Mau-Coba

Ada-Promo-Mudik-Naik-Helikopter,-Mau-Coba

Hariannusantara.comPromo ‘Ramadhan Special Rate’ telah ditawarkan Helicity, angkutan helikopter dari Whitesky Aviation. Promo tersebut membuka rute Jakarta-Bandung yang dimulai pada 1 Juni hingga 30 Juni 2018 ini. Ari Nugraha sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation mengatakan jika harga spesial yang ditawarkan untuk mudik lebaran ini yaitu sekitar Rp 12 juta untuk empat orang.

“Ini bagian dari Helicity mendukung mudik dan liburan Lebaran yang aman dan nyaman. Mudik dengan Helicity memberikan pengalaman tersendiri, terlebih mudik dengan helikopter belum umum dilakukan masyarakat kita,” tutur Ari.

Rute Jakarta-Bandung ini merupakan salah satu penerbangan Helicity yang paling ramai diminati. Oleh karena itu, rute tersebut yang dipilih menjadi layanan promo khusus lebaran. Jika Anda menggunakan helikopter untuk mudik, tentu saja waktu tempuh Jakarta-Bandung akan lebih singkat.  Jika menggunakan kendaraan darat dengan arus padat saat mudik, Anda kemungkinan akan memakan waktu sekitar empat jam bahkan lebih. Namun jika menggunakan helikopter ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dan tentu saja tanpa macet.

Kehadiran helikopter mudik ini tentu saja menjadi salah satu alternatif transportasi saat musim lebaran. Mengingat tak sedikit orang yang ingin mudik namun tak kebagian tiket transportasi umum.

Loading...

Selain rute Jakarta-Bandung, Helicity juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Wisatawan yang menggunakan jasa heliopter tersebut, akan diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepulauan Seribu. Harga yang ditawarkan untuk keliling destinasi Jakarta ini yaitu sekitar Rp 5,6 juta untuk empat orang penumpang.

Helicity ini sudah diluncurkan Desember 2016 lalu. Sejak peluncurannya tersebut, beragam tujuan telah dioperasikan, mulai dari Bandung, Bogor, Cirebon hingga Sukabumi. Wisatawan yang menggunakannya berasal dari beragam background, mulai dari keluarga biasa, artis hingga pengusaha. Dalam sebulan, Helicity bisa melakukan hingga 40 ali penerbangan.

Untuk layanan Helicity, Whitesky selama ini menyediakan dua jenis helikopter yaitu Bell 429 yang berkapasitas 6 orang penumpang dan Bell 505 yang berkapasitas 4 orang penumpang. Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi pusat informasi atau memesan melalui aplikasi digital yang ada di smartphone Anda.