Calon Gubernur DKI dari PDI Perjuangan Banyak Berasal dari Kader Eksternal

265
hariannusantara.com
Sandiaga Uno

Hariannusantara.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah membuka pendaftaran Calon Gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur 2017 mendatang.

Ingin mengulang sukses 2012 lalu Bakal Calon Gubernur dari Partai Gerinda Sandiaga Uno juga mengambil langkah politik dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Sandiaga Uno sebelumnya juga telah mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur yang di buka oleh Partai Kebangkitan Bangsa, selain Sandiaga Uno yang mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang ini juga terdapat nama – nama seperti, Abraham Lunggana, Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra sampai dengan Hasnaeni yang juga mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Gubernur pada 2017 mendatang.

Dari kader internal sendiri, nama – nama seperti Tri Risma, Djarot Syaifullah, Puti Guntur dan Ganjar Pranowo ramai disebut kan sebagai Bakal Calon Gubernur yang akan diusung oleh partai Banteng Moncong Putih ini.