Sambut GP Rusia, Rio Haryanto Optimis Lebih Baik

Rio Haryanto mungkin tidak bisa menjanjikan memperoleh gelar juara pada perebutan GP Rusia mendatang, namun dari 3 race yang sudah dijalaninya setidaknya Manor sudah mengerti apa yang harus diperbaiki.

317
hariannusantara.com
Rio Haryanto Formula 1

Hariannusantara.com – Rio Haryanto mungkin tidak bisa menjanjikan memperoleh gelar juara pada perebutan GP Rusia mendatang, namun dari 3 race yang sudah dijalaninya setidaknya Manor sudah mengerti apa yang harus diperbaiki.

Manor Racing Team bersama dengan kedua pembalapnya terus berbenah untuk memperbaiki penampilan dalam keiikutsertaannya dalam ajang balapan jet darat Formula 1.

Rio Haryanto sempat menyampaikan bahwa teamnya sudah mengerti kendala dan perbaikan yang harus dilakukan jelang GP Rusia 2 minggu mendatang.

Rio Haryanto yang mengalami kendala mesin pada saat race di GP Tiongkok kemarin menyampaikan bahwa meskipun mobilnya mengalami kendala mesin, dirinya mampu bertahan dan menyelesaikan balapan dengan mencapai Finish.

Selanjutnya di GP Rusia Rio Haryanto sudah mengetahui kelemahan yang harus diperbaiki menjelang bapalan dilangsungkan pada 2 minggu mendatang. Beberapa catatan yang diperbaiki diantaranya adalah pemilihan ban dan memperbaiki kecepatan mobil yang dikendarai olehnya.

Berita Terbaru :

Rio Haryanto, Harapan yang Tak Akan Padam