Tak Mau Ketinggalan, ZTE Nubia Z18 Siap Dirilis Ke Pasar Gadget

Tak-Mau-Ketinggalan,-ZTE-Nubia-Z18-Siap-Dirilis-Ke-Pasar-Gadget

Tak-Mau-Ketinggalan,-ZTE-Nubia-Z18-Siap-Dirilis-Ke-Pasar-Gadget

Hariannusantara.comZTE sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezelless yang saat ini semakin banyak ditemukan, maka dari itu ZTE akan segeramerilis smartphone barunya yakni ZTE Nubia Z18. Kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan RAM 8 GB serta storage sangat luas mencapai 128 GB, dapat dipastikan dengan performa yang dimilikinya ini akan membuat ZTE Nubia Z18 bekerja dengan maksimal.

ZTE Nubia Z18 menggunakan layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran cukup luas yakni 5.99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixels yang akan nyaman saat digunakan. Selain itu ZTE juga melengkapi ponsel ini dengan fitur kemanan yakni dengan memberi sensor pemindai sidik jari (fingerprint). Sementara untuk pilihan warna, ZTE Nubia Z18 hadir dalam tiga varian warna yaitu Black, Red, dan Stary Night.

ZTE Nubia Z18 yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan Octa-core 2,65 GHz Kryo 385 serta GPU Adreno 630. Untuk mendukung agar kinerja ponsel ini semakin responsif maka ZTE membekali Nubia Z18 dengan kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB yang tentu akan mampu mendukung laju kinerja ponsel ini agar semakin lancar. ZTE Nubia Z18 mengandalkan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya dan Nubia UI 6.0 sebagai antar muka khas dari ZTE untuk mendukung agar tampilan antar mukanya terlihat lebih smooth dan menawan.

Baca juga:
– ZTE Nubia N3, Smartphone Gaming Terbaru Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 5.000 mAh
– Cuma 1 Jutaan, Ponsel Full Screen ZTE A606 Sudah Berjalan Di OS Android 8.0 Oreo

Loading...

Sebagai penunjang performanya, ZTE Nubia Z18 ditanamkan baterai Li-Po berkapasitas 3.450 mAh terlebih lagi ponsel ini sudah mendukung fitur Fast battery charging fQuick Charge 4.0) 9V/2A 18W. ZTE Nubia Z18 memiliki kamera yang sangat baik dengan dual kamera utama beresolusi 24 MP + 16 MP lengkap dengan PDA (phase detection autofocus) dan dual-LED dual-tone flash. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang cocok digunakan untuk mengabadikan foto selfie dengan hasil yang natural. ZTE Nubia Z18 mulai dipasarkan pada akhir bulan September mendatang dengan harga 400 EUR atau sekitar Rp 6 jutaan.