Pilkada DKI : Grogi, Heru Isyaratkan Mundur Dampingi Ahok ?

275
Basuki Tjahaja Purnama
Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta sumbergambar youtube.com

Hariannusantara.com –  Kabar mundurnya Heru sebagai Bakal Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingin Basuki Tjahaja Purnama kian berhembus kencang.

Basuki sendiri menanggapi santai isu tersebut, menurutnya Heru merasakan tekanan selama menjadi Bakal Calon yang diusung oleh relawan Teman Ahok, sampai dengan saat ini isu terkait kebijakan Pemprov DKI masalah reklamasi dan juga relokasi menjadi sorotan media dan beberapa kandidat lain yang mencalonkan diri.

Basuki Tjahaja Purnama sendiri mengaku bahwa kabar mundurnya Heru sebagai Bakal Calon Gubernur hanyalah isu belaka yang sengaja dibesar – besarkan melalui media.

Sampai dengan saat ini jumlah KTP yang sudah terkumpul untuk keduanya mencapai angka 900 ribu dukungan sehingga dipastikan pada akhir juni nanti semua KTP dapat terkumpul.

Basuki sendiri sempat mengejek Habbiburokhman yang juga Politisi Partai Gerinda saat berada dalam acara Teman Ahok Fair, Basuki menuturkan sebaiknya janji Lompat dari Monas dibatalkan lantaran sebentar lagi jumlah 1 juta KTP dan dukungan akan segera terkumpul.