Rekomendasi Kosmetik Lokal Murah Berkualitas

Rekomendasi Kosmetik Lokal Murah Berkualitas

Rekomendasi Kosmetik Lokal Murah Berkualitas

Hariannusantara.comBingung cari produk kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau? Atau masih saja beranggapan bahwa brand asing memiliki kualitas yang lebih baik. Mending kamu buang jauh-jauh anggapan tersebut. Pasalnya kini banyak brand lokal yang memiliki kualitas tak kalah cantik dari brand aisng. Dan berikut adalah rekomenadi kosmetik lokal berkualitas ini akan jadi pilihan terbaik kamu untuk tetap terlihat cantik tanpa harus menguras isi kantong.

1. Wardah

Wardah merupakan brand kosmetik Indonesia yang berkomitmen penuh untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Brand kosmetik yang mempunyai motto ‘Earth, Love, Life’ banyak menghadirkan produk yang menarik. Selain itu, Wardah juga hadir dengan aneka varian produk skin care wajah dan tubuh serta perawatan khusus untuk haji dan umroh dengan harga terjangkau.

2. Purbasari

Loading...

Brand kecantikan yang awalnya terkenal akan berbagai produk lulur tubuh ini sempat membuat heboh karena peluncuran koleksi lipstick matte-nya yang selalu sold-out. Menyusul kesuksesan Color Matte Lipstick, pada tahun 2017 lalu Purbasari kembali meluncurkan produk lipstick matte yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Selain itu, Purbasari juga menawarkan varian produk lainnya seperti alas bedak, blush, pelembab, dan masih banyak lagi.

3. Emina

Emina adalah brand kosmetik lokal yang membidik remaja yang baru mengenal makeup sebagai target pasar utama mereka. Harga produk-produk Emina tentunya juga ramah dikantong mengingat target pasarnya adalah para remaja. Salah satu produk unggulan Emina yang unik dan jarang dimiliki oleh brand lain adalah Emina Cheeklit Cream Blush. Emina juga mengeluarkan beragam produk makeup mulai dari lipstick, blush, dan aneka produk skincare dengan kemasan super cute!

4. Viva Cosmetics

Keunggulan dari Viva Cosmetics adalah seluruh produknya memiliki kandungan yang diklaim sesuai dengan tipe kulit wanita yang tinggal di daerah tropis. Viva Cosmetics menawarkan berbagai varian lengkap skincare mulai dari body butter, lulur, sampai produk perawatan rambut seperti hair mask.

5. Sariayu

Brand kosmetik yang berada di bawah naungan Martha Tilaar Group ini telah hadir melayani wanita Indonesia sejak dulu, bahkan sejak era ibu dan nenek kita. Keunikan dari brand ini adalah Sariayu setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk-produk dengan pilihan warna-warna baru dengan tema khas bernuansa Indonesia. Hal ini mencerminkan seluruh produk Sariayu yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.

Baca juga:
– Merk Sabun Muka Pria Yang Ampuh Atasi Jerawat Dan Bikin Wajah Bening
– Jus Buah Pencerah Kulit Kering dan Kusam

Kosmetik saat ini memang tak bisa dilepaskan dari keseharian kalangan wanita. Pasalnya kini tak jarang wanita yang ingin selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Tak heran jika banyak dari mereka yang bingung saat ingin memilih merk kosmetik.