Liputan Euro 2016 : Ajang Pemanasan EURO Tim Unggulan Jauh dari Harapan

215
Euro
Euro 2016

Hariannusantara.comEuro 2016 dan Copa Amerika menjadi batu pijakan bagi beberapa pemain untuk melegitimasikan diri sebagai Pemain Terbaik Dunia, beberapa diantaranya adalah Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kedua pemain tersebut sama – sama berlaga untuk timnas dalam ajang perebutan piala di Benua Masing – masing. Beruntung Ronaldo tidak sama seperti Mesii yang mengalami idera sehingga dalam pertandingan balas dendam kemarin Messi tidak bisa ikut bertanding mesikupun Argentina menang tipis atas Chilie 2 – 1.

Ceko menjadi salah satu tim yang harus memulai Euro 2016 dengan evaluasi dan peningkatan performance lantaran kalas dari Korea Selatan. Republik Ceko dipaksa untuk kalah di kandang dengan hasil pertandingan akhir 1 – 2 untuk Korea Selatan, Sama dengan Ceko, Spanyol harus menelan pil pahit setelah harus menyerah d kandang berhadapan dengan 0 – 1 Georgia.

Beberapa tim tampil sangat meyakinkan namun beberapa diantaranya harus gigit jari karena dipaksa melakukan perbaikan – perbaikan sebelum menjalagi lada penyisihan Euro 2016.

Beruntung bagi Ronaldo dan Lionel Messi lantaran keduanya menjadi daya pikat masing – masing kub dijang penyisihan