Tahith Chong , Wonderkid Belanda Ini Dapat Kue Spesial Saat Resmi Gabung MU

429
Tahith Chong
Tahith Chong

Hariannusantara.com – Tahith Chong, Wonderkid asal Belanda ini akhirnya sudah dipastikan akan bergabung dengan Manchester United. Tak hanya dirinya yang merasa senang dan bangga akan keputusan tersebut, rekan-rekan satu timnya di Feyenoord juga turut merasakannya. Sebagai kado perpisahan, Chong mendapatkan kue berwarna merah dengan nomor 11 dari rekan satu timnya.

Untuk merayakan perpisahan pemain berambut kribo ini dengan Feyenoord, rekan-rekan satu timnya sengaja berkumpul khusus untuk dirinya.

“Terimakasih teman-teman atas kejutan hebat kemarin. Cinta untuk kalian semua,” katanya di akun instagram miliknya.

Chong juga sempat memposting foto dirinya yang mengenakan jersey MU beberapa waktu yang lalu. Meskipun dirinya juga telah dibidik oleh dua tim besar lain, Arsenal dan Manchester City, namun nyatanya MU adalah pilihan hatinya. ia juga sempat menuliskan di akun twitter pribadinya, “Pemain masa depan MU”.

Chong merupakan pemain muda yang serba bisa. Selain bermain sebagai striker, ia juga mampu memerankan sayap kiri dengan apik. Karena kehebatannya tersebut, Chong akan didaulat sebagai pemain Timnas U-17 Belanda.