Gambar Lucu Mudik

Hallo teman-teman! Ga kerasa bentar lagi puasa, udah pasti bakalan mudik kan? Saya doakan yang mau mudik semoga selamat sampai tujuan dan jangan lupa membawa oleh-oleh untuk sanak saudara dan kalo boleh si buat saya hehe. Makasih juga buat teman-teman udah mampir ke halaman ini semoga tambah pahala aamiin dan jangan pernah bosan mampir ke halaman ini ya walaupun saya yang ngebosenin hehe.

Mudik adalah sebuah kebiasaan atau tradisi orang dimana mereka pulang ke kampung halaman  dari perantauan tempat mereka mencari pekerjaan dan sebagainya biasanya dilakukan saat cuti atau libur panjang dalam rangka hari raya besar seperti hari raya Idul Fitri, hari raya Natal dan Imlek. Orang-orang mudik biasanya memanfaatkan waktu libur yang panjang dan  ingin bertemu keluarga yang sudah lama tidak berkumpul karena kesibukan masing-masing dan biasanya mereka berkumul di tempat yang dituakan misalnya rumah nenek. Tujuan  Mereka mudik selain memanfaatkan waktu juga untuk saling bermaafan.

Di era yang sudah lebih modern banyak sekali teknologi yang dapat kamu pakai, contohnya yaitu gadget yang dibekali dengan beberapa macam aplikasi, dimana aplikasi tersebut dapat menyiapkana kemudahan untuk kegiatan saat ini. Contohnya ialah adanya aplikasi yang dapat di pakai buat komunikasi, informasi dan juga telekomunikasi, dengan inilah hidup di era yang modern bisa dijuluki dengan era yang serba modern serta juga aktifitas apapun dilaksanakan dengan sangat enak. Umumnya yang sedang top sekali di kalangan masyarakat yaitu aplikasi media sosial dengan berupa percakapan, selain chattingan fitur ini juga bisa di gunakan untuk memasang dp,untuk membuat status.

Berikut saya sudah mengumpulkan beberapa gambar mudik lebaran lucu dari beberapa situs populer untuk kalian yang lagi bingung gabut, badmood, liat aja ya siapa tau bisa ngobatin kegabutan kalian mood bisa balik lagi dari pada cemberut terus ntar tambah tua kan engga banget hehe.

Buat kalian yang mau mendownload boleh aja yang penting dipake buat hal yang bener ya hehe jangan yang ga bener.

Loading...