Berita Terbaru United: 5 Pemain Madrid Ini Bakal Diboyong Mourinho ke MU

541

Berita-Terbaru-United-5-Pemain-Madrid-Ini-Bakal-Diboyong-Mourinho-ke-MU

Hariannusantara.com – Sejak penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United, banyak pemain baru yang dikaitkan dengan The Red Devils. Hal tersebut berkaitan dengan niat perombakan tim yang akan dilakukan oleh Mou.

Mourinho memang berencana untuk melakukan perombakan secara penuh, mulai dari lini belakang, tengah dan depan. Hanya posisi penjaga gawang yang dirasa aman tanpa ada pergantian. Namun, sampai detik ini baru ada satu pemain yang benar-benar sudah bergabung dengan MU, yaitu Eric Baily dari Villareal.

Dari sekian banyak klub, Madrid nampaknya sumber dari pemain yang selama ini telah dibidik oleh pria Portugal tersebut. Sangat wajar jika Mou banyak mengincar pemain Santiago Bernabeu, pasalnya Mou sendiri pernah mendampingi klub ini selama 3 tahun. Setidaknya ada lima pemain yang masuk dalam daftar yang diincar Mou. Berikut merupakan daftar namanya :

  1. Raphael Varane

Varane, bisa dikatakan sebagai pemain kesayangan Mou saat dirinya masih melatih Madrid. Bagaimana tidak, Mou rela mencadangkan Pepe, bek kawakan Madrid demi seorang Varane.  Kabarnya, Varane dijadikan Mourinho sebagai buruan utama untuk mendampingkannya dengan Baily untuk mengawal gawang MU.

  1. Luka Modric

Gelandang Luca Modric, salah satu dari pemain kesayangan Mou lainnya. Pemain ini didatangkan dari Tottenham Hotspur tahun 2012 untuk memperuat skuat Madrid. Ia pun mencoba untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim panas ini. Menurut Mourinho, Modric akan sangat membantunya untuk memperkuat lini tengah MU yang selama ini dinilai kurang kreatif. Kabarnya, apabila Modric datang, maka Mou akan langsung menjual Juan Mata.

  1. Gareth Bale

Untuk memperbaiki skuat MU agar dapat merajai Inggris kembali, Mourinho disediakan setidaknya 200 juta pound oleh pihak MU. Dengan dana sebanyak itu, Mou kabarnya akan mencoba untuk merekrut Gareth Bale yang merupakan pemain termahal di dunia. Namun demikian, untuk mendapatkan pemain asal Wales ini nampaknya akan sangat sulit tercapai. MU dikabarnya harus merogoh kocek lebih dari 100 juta euro. Karena pada tahun 2013 lalu. Madrid harus menggelontorkan dana sebanyak 91 juta euro untuk mendaangkannya dari Tottenham.

  1. Karim Benzema

Walaupun sudah hampir bisa dipastikan jika Mourinho akan merekrut Zlatan Ibrahimovic yang sedang berstatus bebas transfer, Mou disinyalir juga akan menambah daftar belanja pemain dengan mendatangkan Benzema sebagai penguat untuk lini depan MU. Pria Portugal ini kabarnya sangat menyukai gaya main yang dihadirkan Benzema. Selama melatih Madrid, pemain Perancis ini juga merupakan pemain yang tak tergantikan. Keinginan Mou tersebut nampaknya tak akan mendapatkan hambatan yang berarti. Pasalnya, pemain tersebut kabarnya aan didepak dari madrid karena Los Blancos akan mendatangkan pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

  1. Toni Kroos

Jika MU gagal memboyong Modric, nama Kross siap untuk menggantikannya. Pasalnya, akan lebih mudah untuk mendapatkan Kroos jika dibandingkan dengan Modric. Zidane sebagai pelatih Madrid nampaknya tak begitu membutuhkan tenaga dari pemain Jerman tersebut. oleh karena itu, ia kemungkinan akan masuk daftar pemain yang akan dijual musim depan. Masa depan Kros akan semakin terancam jika madrid berhasil memboyong Paul Pogba ke Los Blancos. Kabar menyebutkan jika MU akan menawarkan 31 juta pund untuk mendapatkan pemain ini.