Amankan Ahok, Partai Politik Terbitkan SK Dukungan Benarkah Ahok Gagal Independen ?

189
hariannusantara.com
Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Hariannusantara.comAmankan Ahok, Partai Politik Terbitkan SK Dukungan Benarkah Ahok Gagal Independen ?. Partai – partai nampaknya tak ingin kecolongan dengan digagalkannya Basuki Tjahaja Purnama menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017 ini.

Langkah strategis tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Ariadi. Surat dukungan Partai Golkar akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pada jumat mendatang. Langkah tersebut juga diambil oleh Partai Hanura dalam langkah mengamankan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 mendatang.

Surat dukungan tersebut dikeluarkan bukan karena Partai Politik tidak percaya akan perjuangan Relawan Teman Ahok. Hal tersebut terjadi karena permasalahan yang saat ini dihadapi Teman Ahok nampaknya bisa menjadi pengganjal Ahok untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta nantinya.

Sampai dengan saat ini saling serang antara Relawan Teman Ahok dan Mantan Relawan Teman Ahok ini terkait perselisihan dukungan ganda yang diputar oleh beberapa relawan dalam emgnumpulkan form dukungan.