Buffon Komentari Bergabungnya Conte ke Chelsea

269
Buffon
Buffon

Hariannusantara.com – Prediksi menarik disampaikan oleh seorang Gianluigi Buffon terkait dengan kiprah Antonio Conte di Liga Inggris musim depan. Ia sangat yakin jika Conte akan sukses bersama Chelsea. Bagi Buffon, sosok Conte memang sudah tak asing lagi. Keduanya pernah bekerjasama saat berada di Juventus dan juga Timnas Italia. Saat berada di Juventus, keduanya bahkan telah sukses menyumbangkan tiga gelar scudetto secara beruntun. Karena itu, Buffon sangat yakin akan kemampuan Conte dalam menangani The Blues.

“Conte pelatih besar dan saya yakin dia bisa menjadi yang terhebat di Chelsea. Tim yang dilatih Conte selalu kuat di lini pertahanan dan berkembang setiap harinya,” kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

“Ide-idenya juga sangat sederhana. Dia tidak mau lini belakang ambil risiko dan di lini depan ia ingin memaksimalkan semua peluang menjadi gol,” tambah Buffon.

Menurut Buffon, suasana kondusif juga akan dibawa oleh Conte selama menangani tim. “Dia banyak berdialog dengan pemain dan itu sangat penting. Jadi saya pikir tidak akan ada masalah di ruang ganti,” tutup Buffon.