Setelah Ibrahimovic, Embolo Akan Menyusul Ke Old Trafford

184

Berita-Terbaru-United-5-Pemain-Madrid-Ini-Bakal-Diboyong-Mourinho-ke-MU

Hariannusantara.com – Nama Zlatan Ibrahimovic sudah dapat dipastikan akan masuk dalam daftar pemain baru Manchester United. Ia diperkirakan akan resmi bergabung dengan The Red Devils saat berakhirnya putaran final Piala Eropa 2016 mendatang.

Walaupun nama Ibra hampir dipastikan akan didapat, Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United belum merasa puas dan berencana untuk mendatangkan satu penyerang lagi dalam bursa transfer musim panas ini. Nama yang diincar oleh Mourinho selanjutnya mungkin bukan nama besar, ia adalah Breel Embolo seorang wonderkid Swiss. Mourinho berharap jika pihak MU segera merampungkan kepindahan Embolo. Dilansir dari laporan The Sun, MU tidak keberatan jika harus membayar 28 juta pound untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pihak MU dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Embolo. Kepindahan Embolo kini tinggal menunggu persetujuan dari sang Ibu. Pada bursa transfer musim panas ini, selain MU klub lain seperti Arsenal, Chelsea dan juga Leipzig juga memiliki minat untuk menyeret Embolo ke klub mereka. Demi mendapatkan simpati dari Embolo, MU rela membayarnya dengan harga yang cukup tinggi yaitu 76.000 pound tiap pekannya.

Mourinho mulai kepincut dengan penampilan Embolo setelah pemain muda ini berhasil mencetak 13 gol untuk Basel pada musim 2015/2016. Ketrampilannya ini menjadikannya layak untuk bersanding dengan Ibrahimovic. Mourinho juga berharap jika pemain kelahiran Kamerun ini bisa banyak belajar dari Ibra, sehingga untuk beberapa tahun kedepan ia akan menjadi penyerang handal bagi MU.